Rechercher dans ce blog

Friday, August 11, 2023

Dimusuhi Nikita Mirzani, Lolly Pamer Dukungan Fitri Salhuteru: Tanpa Tante di Sisi Aku... - SuaraMetro

Hubungan Nikita Mirzani dengan Laura Meizani alias Lolly tampaknya belum membaik hingga saat ini.

Nikita Mirzani sesekali masih suka menyentil anak sulungnya yang kini tinggal di Inggris Raya.

Berbeda dengan sang ibu yang tampak baik-baik saja meskipun tengah berseteru, Lolly ternyata merasakan hal yang berbeda.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, gadis kelahiran 2006 itu mengungkapkan jika dirinya merasa begitu sedih. Pasalnya ia banyak dihujat dan bahkan disebut anak pembangkang hingga durhaka oleh netizen.

Baca Juga:Benarkah Rakyat Minta MPR-DPR Gelar Sidang untuk Mengadili Presiden?

"Kalian tidak berhak menyebut aku anak pemberontak atau anak durhaka karena kalian tidak mengenal aku," tulis @1aurabd dikutip Sabtu (12/8/2023).

"Aku sedih kalau kalian begitu. Aku juga punya hati. Kalian ngelihat aku kuat di luarnya, tapi sebenarnya di dalamnya aku lemah. Entah kenapa makin ke sini makin sakit. Nggak kuat aku serius," imbuhnya.

Kendati demikian, Lolly merasa bersyukur lantaran masih mendapatkan support dari beberapa orang terdekatnya, yakni Antonio Dedola dan Fitri Salhuteru.

Melalui unggahan Instagram Story lainnya, Lolly mengunggah foto tangkap layar WhatsApp antara dirinya dan Antonio Dedola hingga sahabat dari ibunya.

"Nak... Keep strong and be good ya," pesan yang dikirim Fitri Salhuteru.

Baca Juga:Susah Payah, Ini 6 Tips Menyapih Anak 2 Tahun Ala Tasya Kamila

"Papa I'm sad," pesan yang dikirim Lolly. "I will call you in 20 minutes. I just woke up right now," balas Antonio.

Lolly membeberkan jika dirinya tak mendapatkan dukungan dari mantan suami dan sahabat sang ibu, maka ia tak akan bisa sekuat itu menghadapi permasalahan yang terjadi.

"My support system. I love you guys @toni.dedola @fitri_salhuteru. Tanpa tante dan papa di sisi aku... Jujur aku nggak bakal kuat. Bersyukur banget punya kalian di hidup aku," beber Lolly.

Adblock test (Why?)


Dimusuhi Nikita Mirzani, Lolly Pamer Dukungan Fitri Salhuteru: Tanpa Tante di Sisi Aku... - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...