Rechercher dans ce blog

Friday, August 11, 2023

Belum Pernah Rugi Besar, Natasha Wilona Ungkap Kiat Sukses Berbisnis - detikHot

Jakarta -

Natasha Wilona kembali membuka bisnis. Kali ini, sang aktris membuka restoran keluarga.

Bagi Wilona, bisnis adalah pekerjaan yang menantang. Bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengaku dapat belajar banyak hal.

"Dari dulu sebenarnya aku sudah coba pelan-pelan berbisnis tapi memang nggak mau terburu-buru, sekarang mungkin momennya tepat buka bisnis dan aku juga lagi punya banyak waktu yang bisa fokusin, karena dulu kan sibuk sinetron," ujarnya saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Natasha Wilona menyebut restoran keluarga ini merupakan bisnis ke sekian yang pernah dibuka. Ia bersyukur selama menjalani usaha, dirinya tak pernah mengalami kerugian besar.

"Belum sih (kerugian). Kalau ada itu, mungkin aku nggak akan buka bisnis-bisnis yang lainnya. Karena aku sangat berhati-hati dalam membuka bisnis dan aku nggak mau grasak-grusuk, asal-asalan, ikut-ikutan yang lain, mendingan pelan-pelan tapi pasti," tuturnya.

Wilona lalu mengungkapkan kiat berbisnis. Ia juga mengingatkan dalam buka usaha tak langsung dapat untung gede.

"Hati-hati untuk tidak salah ketemu mentor, tidak salah milih lini mana yang kita mau invest, terus juga pintar-pintar melihat peluang, karena bisnis tak semudah oh mau buka sesuatu langsung banyak uang. Bisnis kan menyangkut perputaran uang yang nggak langsung seketika," katanya.

Buka bisnis lagi, Natasha Wilona bantah pensiun dini sebagai artis. Ia mengaku memang saat ini waktunya lebih tertata lantaran sedang tak main sinetron.

"Nggak, aku masih muda by the way. Usaha-usaha yang aku bikin memang yang aku suka dan aku pakai, kayak makeup, pilates, makanan ini. Karena aku ke sini-sini ambilnya series dan film jadi ada waktu untuk liburan atau urus bisnis yang lain. Jadi lebih tertata. Memang impian aku juga punya beberapa bisnis yang bisa aku lakuin dan berjalan dengan baik," pungkasnya.

Simak Video "Berperan Jadi Cowok, Natasha Wilona Rela Lakukan Perubahan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

Adblock test (Why?)


Belum Pernah Rugi Besar, Natasha Wilona Ungkap Kiat Sukses Berbisnis - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...