Rechercher dans ce blog

Saturday, August 12, 2023

Transformasi Go Yoon Jung yang Cantiknya Viral Jadi Anak SMA di Drakor Moving - Wolipop

Jakarta -

Go Yoon Jung menjadi sorotan setelah membintangi drama Korea Disney+ Moving. Berbeda dengan imejnya selama ini, aktris 27 tahun itu memerankan siswa SMA.

Nama Go Yoon Jung mulai dikenal setelah membintangi drama Korea Law School pada 2020. Di mana sang aktris berperan sebagai mahasiswa hukum dan beradu akting dengan Kim Bum dan Ryu Hye Young.

Sejak itu netizen Korea menyorot kecantikan Go Yoon Jung yang dianggap unreal bak AI. Unggahan Instagram aktris yang mengawali kariernya sebagai model itu pun kerap viral.

Go Yoon Jung juga menuai pujian berkat aktingnya drama Korea Alchemy of Souls. Dia dipasangkan dengan Lee Jae Wook dan memerankan dua peran sekaligus.

Drama Korea Alchemy of Souls 2Drama Korea Alchemy of Souls 2 Foto: dok. tvN

Go Yoon Jung di Drakor Moving

Tahun ini Go Yoon Jung kembali dengan imej yang berbeda dalam drama Korea Disney+ Moving. Sang aktris memerankan siswa SMA dengan kekuatan super untuk sembuh dari segala luka dengan cepat.

Meskipun tampil minim makeup, Go Yoon Jung tetap memancarkan kecantikan alaminya dalam balutan seragam SMA.

Transformasi Go Yoon Jung yang Cantiknya Viral Jadi Anak SMA di Drakor MovingTransformasi Go Yoon Jung di Drakor Moving Foto: dok. Disney+ Hotstar

"Imejnya di Moving sangat berbeda, tapi dia tetap terlihat cantik," "Dia sangat cantik, matanya juga cantik," "Dia terlihat sangat muda dan penuh semangat hidup," komentar sejumlah netizen di forum komunitas Korea.

Disney+ Hotstar telah menayangkan tujuh episode pertama drama Korea Moving pada pada Rabu (9/8/2023). Selanjutnya dua episode terbaru Moving akan tayang setiap hari Rabu dengan jumlah 20 episode.

Selain Go Yoon Jung, ada deretan aktris dan aktor yang membintangi drama Korea Moving seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryeong, dan Cha Tae Hyun.

Transformasi Go Yoon Jung yang Cantiknya Viral Jadi Anak SMA di Drakor MovingTransformasi Go Yoon Jung di Drakor Moving Foto: dok. Disney+ Hotstar

Sinopsis Drakor Moving

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Moving mengikuti kisah tiga siswa SMA yang mewarisi kekuatan super dari orang tuanya. Mereka berusaha menyembunyikan hal itu agar terlihat seperti remaja biasa.

Kim Bong Seok (pemain Lee Jeong Ha), Jang Hee Soo (pemain Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (pemain Kim Do Hoon) akhirnya bekerjasama untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam generasi di era berbeda.

Simak Video "Go Yoon Jung Dikabarkan Main di Alchemy of Souls Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)

Adblock test (Why?)


Transformasi Go Yoon Jung yang Cantiknya Viral Jadi Anak SMA di Drakor Moving - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...