Rechercher dans ce blog

Monday, June 5, 2023

CEK FAKTA: Amanda Manopo Tak Ingin Go Public dengan Arya Saloka Sebelum Resmi Ceraikan Putri Anne - SuaraMetro

Hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne saat ini tengah dihadapkan dengan isu perceraian. Nama Amanda Manopo pun terseret karena dirumorkan memiliki kedekatan lebih dengan Arya Saloka.

Bahkan beredar kabar Amanda Manopo tak ingin go public dengan Arya Saloka sebelum pemeran Aldebaran itu resmi cerai dengan Putri Anne.

Kabar tersebut dibagikan oleh kanal YouTube LENSA MATA yang mengunggah video berjudul "SEMUA KAGET TAU INI! Amanda Manopo Tak Ingin Go Publik Dengan Arya Saloka Sebelum Resmi Cerai Anne".

Thumbnail video memperlihatkan Arya Saloka tengah duduk bersama Putri Anne. Keduanya mengenakan atasan berwarna hitam yang senada.

Baca Juga:100 Ribu Nakes Ancam Mogok Praktik Jika RUU Kesehatan Disahkan

Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 5.600 penayangan. Namun, benarkah Amanda Manopo tak ingin umumkan hubungannya sebelum Arya Saloka ceraikan Putri Anne?

CEK FAKTA:

Setelah menonton video berdurasi 8 menit 2 detik di atas, tidak ada bukti valid maupun pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Amanda Manopo ingin go public dengan Arya Saloka.

Bahkan hingga akhir video, narator sama sekali tidak memberikan penjelasan yang sesuai dengan klaim unggahan.

Tidak ada sumber kredibel yang memberitakan bahwa Amanda Manopo tidak ingin go public dengan Arya Saloka sebelum Putri Anne diceraikan.

Baca Juga:NCTzen Siap Jajan, NCT Dream Jadi Bintang Iklan Merek Snack Lokal Indonesia

Arya Saloka sendiri hingga kini masih menjadi suami sah Putri Anne. Selain itu, potret yang ditampilkan dalam thumbnail adalah editan dan bukanlah foto Arya Saloka atau Amanda Manopo yang sebenarnya.

Unggahan itu tidak memiliki keselarasan antara isi video dengan judul yang tertulis.

Kesimpulan:

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kabar Amanda Manopo tak ingin go public dengan Arya Saloka sebelum Putri Anne diceraikan adalah berita palsu atau hoaks.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected]

Adblock test (Why?)


CEK FAKTA: Amanda Manopo Tak Ingin Go Public dengan Arya Saloka Sebelum Resmi Ceraikan Putri Anne - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...