Rechercher dans ce blog

Sunday, June 4, 2023

Innalillahi! Fiersa Besari Kecelakaan: Mobil Nyaris Masuk Jurang - SuaraDeli

Kabar buruk terjadi pada penulis dan penyanyi terkenal, Fiersa Besari. Ia mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Bone menuju bandara di Makassar.

Mobil yang ditumpanginya menabrak batu dengan keras dan nyaris masuk ke dalam jurang. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (4/6/2023) dini hari. Fiersa Besari tengah bergegas menuju bandara untuk mengejar penerbangan pagi karena memiliki penampilan di Java Jazz Festival 2023.

"Fiersa Besari dan penumpang lainnya dalam perjalanan yang sangat cepat dan tampaknya sopirnya kelelahan karena sudah larut malam. Jangan salahkan sopirnya, wajar dia merasa lelah," cerita Fiersa Besari melalui Instagram Story pada Minggu (4/6/2023).

Ketika sopir kehilangan konsentrasi karena kantuk, mobil yang mereka kendarai akhirnya menabrak batu dengan keras.

Baca Juga:Inge Anugrah Percaya Cinta Sejati Masih Ada, Ingin Segera Move On dari Ari Wibowo

"Kami terbangun tiba-tiba karena mobil menabrak batu dengan kuat. Itu sangat menakutkan," cerita Fiersa Besari, penyanyi hits "Celengan Rindu".

Namun, meski terjadi kecelakaan tersebut, Fiersa Besari merasa bersyukur. Jika tidak menabrak batu, mobil mereka mungkin akan terjun ke dalam jurang.

"Kami melihat bahwa di depan kami ada kegelapan dan jurang," ujar Fiersa Besari.

Walau sopirnya beberapa kali mengantuk saat mengemudi, Fiersa Besari menegaskan bahwa kecelakaan tersebut bukan sepenuhnya kesalahan sopir.

"Berdasarkan cerita teman-teman, sopir memang beberapa kali merasakan kantuk. Tapi situasinya sulit, karena kami harus mengejar pesawat," kata Fiersa Besari.

Baca Juga:Ngeri! Nikita Mirzani Doakan Anak Dihukum Tuhan: Ya Allah Hukumlah Anak Saya Yang Sudah Memfitnah Ibunya

Meskipun demikian, Fiersa Besari meminta agar sopir yang menjadi penyebab kecelakaan itu tidak disalahkan atau dimarahi.

"Jangan marahi sopirnya, dia hanya mengantuk dan ini adalah musibah. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi," jelas musisi berusia 39 tahun tersebut.

Dari pengalaman ini, Fiersa Besari mengambil pelajaran bahwa jika sopir merasa lelah, sebaiknya digantikan oleh orang lain.

"Mungkin kesalahan kami adalah tidak mengganti sopir yang sudah lelah sejak awal. Tapi kami tidak bisa menyalahkan siapa pun dan kami tidak tahu situasinya," tambah Fiersa Besari.

Adblock test (Why?)


Innalillahi! Fiersa Besari Kecelakaan: Mobil Nyaris Masuk Jurang - SuaraDeli
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...