Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 6, 2023

Yura Yunita Beri Jawaban Menohok Setelah Diejek Ketiaknya Hitam Hingga Viral - Wolipop

Yura Yunita Foto: dok. Dove Indonesia
Jakarta -

Yura Yunita baru-baru ini mengunggah video tengah melakukan latihan menari. Bukannya memberikan komentar tentang kelincahan tubuh Yura, netizen malah nyinyiri bagian ketiak Yura.

Dengan nada bully, netizen menyebut ketiak Yura Yunita tidak mulus bahkan mengejek warna kulitnya gelap. "Kok pede sih angkat2 ketek padahal gak mulus," komentar netizen di video latihan menari di Instagram Yura Yunita itu.

"Artis juga manusia ternyata, item kaya kita2," tulis lainnya.

Tidak lama setelah itu, Yura Yunita membalas komentar body shaming dari netizen lewat keterangan di Instagramnya.

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan (perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll. Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri," tulisnya.

Yura YunitaYura Yunita Foto: dok. Dove Indonesia

Yura Yunita kembali memberi jawaban menohok tentang dirinya yang viral terkait ketiak dalam acara Dove 'Ketiakmu Berarti'. Pelantun Tutur Batin itu menyebut bahwa dia memilih untuk merayakan ketidaksempurnaan itu.

"Aku bikin video latihan dance yang angkat-angka tangan. Yang komentar malah soal ketiak yang nggak mulus. Aku memilih untuk merayakannya, memangnya kenapa kalau nggak mulus? Yang penting kita merawatnya," ujar Yura dalam acara kecantikan tersebut di restoran Patio, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Yura mengaku bahwa di awal mendapatkan komentar bully-an tersebut dia sempat kaget dan sedih. Namun wanita 32 tahun itu tidak membiarkan perasaan negatif tersebut menguasai dirinya.

"Sempet sedih dan ngedrop, apalagi kalau yang dilihat bukan karyanya. Tapi sampai di titik nggak ditangkap semuanya tapi butuh proses. Perempuan pasti ada saja yang bikin merasa insecure. Tapi belajar untuk menerima. Saat aku terus-menerus nutupin malah merasa jadi beban, bikin gloomy. Once, kalau kita menunjukkan, kita lebih merasa bebas. Aku merayakan ketidaksempurnaanku," jelasnya lagi.

Simak Video "Gaya Raline Shah-Dinda Hauw di Indonesia Fashion Week 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)

Adblock test (Why?)


Yura Yunita Beri Jawaban Menohok Setelah Diejek Ketiaknya Hitam Hingga Viral - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...