Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 6, 2023

Pengakuan Reza Rahardian yang Amat Terharu di Pernikahan BCL & Tiko Aryawardhana - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor kenamaan Reza Rahardian turut bahagia atas pernikahan kedua yang dijalani sahabatnya, Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana. Reza sendiri diketahui juga hadir dalam pernikahan yang digelar di Hotel Amankila, Bali.

"Saya amat sangat terharu," ucap Reza saat ditemui di kawasan jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Menurut lelaki kelahiran 5 Maret 1987 itu, BCL sangat amat bahagia dengan pernikahan keduanya. Terlebih, keluarga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair juga turut hadir dan memberikannya restu dalam pernikahannya.

"Itu adalah sebuah pernikahan yang sangat amat indah, intimate, pernikahan yang buat saya sangat bermakna," kata Reza.

"Karena bisa melihat keluarga Alm Ashraf ada di sana, keluarga Tiko di sana, keluarga Bunga. wah, itu buat saya indah ya," Reza menambahkan.

1. Bersahabat Baik

Momen saat Reza memberikan selamat pada wanita yang akrab disapa Unge itu sambil memeluk dan mencium sahabatnya sempat viral di media sosial. Saat itu Reza mengenakan seragam beskap berwarna krem.

Diketahui, kedekatan Reza Rahadian dan BCL terjalin saat keduanya sama-sama membintangi film HABIBIE & AINUN dan hingga kini terus bersahabat baik.

Makanya, dalam momen pernikahan dengan Tiko, BCL menjadikan Reza sebagai salah satu bridesman. Tidak sedikit netizen yang terharu melihat persahabatan yang terjalin antara Reza dan BCL.

Sudah baca yang ini, belum?

Adblock test (Why?)


Pengakuan Reza Rahardian yang Amat Terharu di Pernikahan BCL & Tiko Aryawardhana - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...