Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 6, 2023

Gegara Bipolar, Marshanda Akui Ada Artis Dilarang Manajemen Berteman Dengannya - detikHot

Jakarta -

Artis Marshanda membuat pengakuan mengejutkan. Bintang sinetron Bidadari itu menyebut ada artis yang dilarang manajemen untuk berteman dengan dirinya.

Marshanda mengatakan manajemen itu melarang artisnya berteman dengannya lantaran dirinya punya masalah mental, yakni bipolar. Saat mengetahui hal itu, ia mengaku tak merasa sakit hati.

"Yang pasti aku nggak sakit hati. Aku ngerti nggak apa-apa banget. Paling penting hubungan personality kita baik-baik saja. Kalau ada seperti itu, nggak apa-apa jalani saja," kata Marshanda saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV, kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marshanda menceritakan dia dan artis tersebut selalu bertemu di luar set dan tak pernah berada dalam satu proyek.

"Kita ketemu di luar set, nggak pernah kerja bareng. Aku juga nggak enak apalagi sama manajemennya," ungkapnya.

"Belum lama setelah aku cerita itu (di Instagram). Temenannya sudah beberapa tahun lalu. Setelah setahun, dua tahun dia lebih kok menjauh, pas dekat, dekat banget. Nggak lama aku dengar manajemennya memang protektif aku baru cerita (di medsos)," kata Marshanda.

Sampai sekarang artis tersebut masih mengikuti akun Instagram-nya. Meski begitu, ibu satu anak itu bersyukur masih banyak teman yang mau menerima dirinya apa adanya.

"Kalau teman-teman aku malahan misalnya mereka nggak punya isu mental. 'Ca, gue punya sepupu mau cerita sama lo? Gimana kok tetap bisa happy dan sharing,' banyak yang kayak-kayak gitu," kata Marshanda.

Semakin ke sini, Marshanda mengatakan dirinya menemukan teman-teman sefrekuensi. Dia tidak merasa jadi kehilangan teman.

"Nggak sih (kalau pertemanan) aku makin ke sini menemukan teman-teman yang real. Orang yang ketika aku benar-benar jatuh, susah, kelihatan mana yang ada buat kita dan mana yang menghilang," tutur Marshanda.

Ditemui seusai acara, Marshanda mewajari sikap manajemen ke artisnya soal penyakit mental yang diidapnya. Ia pun berusaha tetap menjadi dirinya sendiri dan terbuka terkait apa yang dialami.

"Sebenarnya bukan masalah besar, aku juga ngerti saja karena aku satu-satunya selebritas yang masih speak up tentang kondisi mental health aku. Jadi ada beberapa manajemen yang beranggapan itu membahayakan image sebagai selebritas," katanya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Simak Video "Kata Marshanda Ada Management Larang Artis Berteman Dengannya gegara Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Adblock test (Why?)


Gegara Bipolar, Marshanda Akui Ada Artis Dilarang Manajemen Berteman Dengannya - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...