Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2023

Bareng Istri, Jokowi Nonton Konser Terakhir NOAH Tahun Ini - detikHot

Jakarta -

Grup band NOAH akan hiatus panjang tahun depan dan menutupnya dengan konser bertajuk The Great Journey of NOAH yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol.

Aksi terakhirnya di tahun ini ternyata langsung disaksikan oleh Presiden Joko Widodo yang ditemani oleh istrinya, Iriana Joko Widodo.

Presiden Jokowi yang diatang dengan pengawalan ketat paspampres tetap melempar senyum dan lambaian tangan pada pada penonton yang memadati Beach City International Stadium.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Konser di Jakarta ini akan menjadi puncak dari rangkaian konser The Great Journey of NOAH sebelumnya telah digelar di beberapa kota. Seperti di Makassar, Medan, Surabaya, dan Bandung.

Budi Mulianto selalu CEO ALOKA yang merupakan promotor dari konser ini memastikan NOAH akan tampil dengan sangat intimate dengan para penggemar sebelum hiatus panjangnya.

"Dalam konser ini NOAH akan mendekatkan diri pada para fans yang hadir dengan aksi mereka," Budi Mulianto.

Konser The Great Journey of NOAHKonser The Great Journey of NOAH (Foto: Ahsan Nurrijal/detikcom)

Kehadiran Presiden Jokowi menampik issue safety Gedung Beach City International Stadium yang sempat menimpa venue beberapa waktu lalu.

"Pak Jokowi aja berani datang, berarti Gedung
kami aman mas buat konser, sudah diperiksa lengkap kemarin dan dilakukan Assessment dari Polda Metro Jaya." ujar Frans Tairas selaku Direktur Pengelola Gedung Beach City International Stadium.

Dalam The Final Show ini NOAH akan menyuguhkan sekitar 25 single andalan mereka. Dari single hits yang mengawali perjalanan karier mereka selama 22 tahun berkarya, hingga single terbaru "Suara Dalam Kepala". Penonton akan diajak menikmati lagu-lagu itu selama 2,5 jam.

Simak Video "NOAH dan BCL Tak Sabar Pentaskan "Circus Concerto" yang Penuh Atraksi"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

Adblock test (Why?)


Bareng Istri, Jokowi Nonton Konser Terakhir NOAH Tahun Ini - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...