Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2023

6 Potret Aishah Sinclair Adik Mendiang Ashraf, Bantu Rapikan Veil Pernikahan BCL - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Aishah Sinclair di pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana mencuri perhatian warganet. Adik kandung mendiang Ashraf Sinclair itu menjadi salah satu bridesmaid dalam momen yang digelar pada Sabtu (2/12) di Bali itu.

Aishah mengenakan kebaya dan menemani mantan kakak iparnya menuju venue akad. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat BCL ditemani oleh 2 bridesmaid, salah satunya adalah Aishah Sinclair. Ia mencuri perhatian saat membantu merapikan veil pernikahan BCL.

Ia terus menata ekor kebaya itu agar tetap terlihat bagus saat pelatun lagu 'Cinta Sejati' itu berjalan menuruni tangga. Saat prosesi akad berjalan, Aishah pun terlihat tak kuasa menahan tangis haru bahagia. Setelah mengusap air mata, ekspresi wajahnya kembali tersenyum melihat Bunga bahagia.

Memiliki usia lebih tua 3 tahun dari BCL, berikut ini potret Aishah Sinclair adik mendiang Ashraf, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (3/12/2023).

Bagaimana cara BCL mengatasi kesedihan setiap kali teringat momen kepergian Ashraf Sinclair? Simak video di atas!

Adblock test (Why?)


6 Potret Aishah Sinclair Adik Mendiang Ashraf, Bantu Rapikan Veil Pernikahan BCL - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...