Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 9, 2023

Rahmania Astrini Cerita Rasanya Ditunjuk Jadi Pembuka Konser Coldplay di Jakarta - detikHot

Jakarta -

Nama penyanyi Rahmania Astrini belakangan terus menjadi perbincangan. Terlebih saat dirinya menjadi penyanyi pembuka konser Coldplay di Indonesia.

Rahmania Astrini mengaku sama sekali tidak menyangka bisa terpilih menjadi penyanyi pembuka dalam konser tersebut.

"Aku kaget, nggak menyangka, tiba-tiba dikabari menjadi penyanyi pembuka konser Coldplay di Jakarta," kata Rahmania Astrini saat ditemui di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat, kemarin.

Rahmania Astrini mengatakan tidak pernah mengajukan secara khusus kepada manajemen Coldplay atau promotor Coldplay di Jakarta. Ia benar-benar syok saat mengetahui kabar tersebut.

"Tiba-tiba saja aku dikabari jadi penyanyi pembuka konser Coldplay, gimana nggak kaget," katanya.

"Kaget tapi senang, gimana ya, nggak menyangka aja tampil di konser Coldplay," sambung Rahmania Astrini.

Karena sudah terpilih menjadi penyanyi pembuka konser Coldplay, Rahmania Astrini mengatakan bakal memberikan aksi terbaiknya.

"Kalau Coldplay pastinya aku mau ngasih jauh lebih baik dari apa pun yang bahkan dirinya pernah bayangin. Aku mau melakukan sesuatu yang baru dan lebih segar," jelasnya lagi.

Rahmania Astrini mengatakan tidak pernah bermimpi sejauh ini sebelumnya.

"Ya pertama kali itu tahunya dari tim aku sih pas dikasih tahu tentu banget syok. Ini nggak pernah aku bayangkan, mimpi terjauh aku kayaknya nggak sejauh itu bisa dapat sesuatu yang besar banget," tuturnya lagi.

Simak Video "Menjawab Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Tambah Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Adblock test (Why?)


Rahmania Astrini Cerita Rasanya Ditunjuk Jadi Pembuka Konser Coldplay di Jakarta - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...