Rechercher dans ce blog

Thursday, August 10, 2023

Femmy Permatasari-Suami Tiap Bulan ke Luar Negeri, Buat Jalan-jalan Bukan Kerja - detikHot

Jakarta -

Femmy Permatasari terlihat di media sosial begitu sering jalan-jalan ke luar negeri. Sang artis mengakui memang senang untuk liburan.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Femmy Permatasari mengatakan hampir tiap bulan, dirinya dan suaminya, Alfons Martinus, untuk jalan-jalan ke luar negeri. Sudah banyak negara yang ia singgahi.

"Kita hampir tiap bulan ke luar negeri. Sebelum Corona, after kita married, hampir tiap bulan, paling lama dua bulan pasti ke luar negeri. Singapura, Jepang, Korea, Eropa hampir semua, New Zealand, Australia," ujarnya.

Femmy Permatasari menegaskan saat jalan-jalan ke luar negeri, dirinya dan sang suami sangatlah bergembira. Bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu memastikan ke negara-negara di dunia bukanlah untuk sebuah pekerjaan.

"Jalan-jalan, nggak ada kerjaan. Tapi dia selalu bawa laptop soalnya dari situ dia handle pekerjaannya, sama anak buahnya lewat laptop," tuturnya.

Femmy mengatakan selalu dadakan saat jalan-jalan ke luar negeri. Alfons Martinus mengaku sering liburan karena mumpung fisiknya masih bugar.

"Dia sering mendadak eh bulan depan kita ke mana ya, langsung saja ngecek iseng. Nggak ada planning," kata Femmy Permatasari.

"Mumpung masih sehat," timpal Alfons.

Femmy sependapat dengan Alfons Martinus terkait jalan-jalan. Mereka pun sama sekali tak terlalu memikirkan uang saat sedang berpergian.

"Dia bilang, 'Kita nggak tahu apa besok dipanggil Tuhan, jadi saya mau nikmatin sisa hidup saya dengan kamu, kita jalan jalan mumpung ada rezeki, ada kesehatan'. Katanya gitu," pungkasnya.

Simak Video "Komentar Ahmad Dhani soal Once Main Drum Bawakan Lagu Dewa 19"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Adblock test (Why?)


Femmy Permatasari-Suami Tiap Bulan ke Luar Negeri, Buat Jalan-jalan Bukan Kerja - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...