Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 15, 2023

Bangganya Ibnu Jamil Sang Putra Dikukuhkan Jadi Paskibraka Kota Jaksel 2023 - detikHot

Jakarta -

Ibnu Jamil merasa bangga melihat putra pertamanya, Dhofin, menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2023. Sayang Ibnu Jamil tak bisa melihat langsung saat sang putra dikukuhkan.

Suami Ririn Ekawati itu mengunggah video Dhofin menjadi salah satu anggota Paskibraka yang dikukuhkan di tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Selamat kaka Dhofin untuk pengukuhan nya sebagai anggota PASKIBRAKA.. panda bangga sama kamu..Dhofin anak hebat. semoga selalu bikin bangga selamanya," tulis Ibnu Jamil di akun Instagramnya dilihat, Rabu (16/8/2023).

[Gambas:Instagram]

Ibnu Jamil saat ini tengah berada di Papua untuk syuting film. Ada rasa sedih tidak bisa melihat langsung sang putra dikukuhkan sebagai Paskibraka yang akan bertugas pada 17 Agustus 2023.

"Udah pasti bangga banget, terharu banget, apa ya... speachless. Saya kalau lihat pencapaian Dhofin akhirnya bisa menjadi anggota Paskibraka untuk pengibaran bendera 17 Agustus nanti," kata Ibnu Jamil kepada detikcom melalui pesan suara, Rabu (16/8/2023).

Dhofin akan bertugas di menjadi Paskibraka Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan 2023 untuk upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Namun, Ibnu Jamil sedih karena tak bisa melihat sang putra bertugas menjadi Paskibraka. Pada 17 Agustus 2023 dirinya kemungkinan masih ada di Papua.

"Sedihnya, dapat berita bahagia terus sekarang yang nggak enaknya tanggal 17-nya saya masih di Papua. Mudah-mudahan Dhofin jadi anak yang terus membanggakan kedua orang tuanya, nusa dan bangsa terutama buat agama. Amiin," doa dan harapan Ibnu Jamil.

Ada 54 anggota Paskibraka termasuk Dhofin yang dilantik di Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan. Mereka adalah 27 putra dan 27 putri pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA.

Ririn Ekawati dalam unggahan Ibnu Jamil juga turut mengucapkan selamat.

"So proud of you Dhofin," tulis Ririn Ekawati.

Maya Maula, ibunda Dhofin mendampingi langsung sang putra saat pengukuhan. Sebagai ibu, Maya bangga Dhofin bisa melewati masa-masa penempaan selama 5 bulan untuk menjadi seorang Paskibraka.

"Alhamdulillah... selamat ya nak setelah 5 bulan ditempa akhirnya tiba waktunya pengukuhan Paskibraka Kota Adm Jakarta Selatan, smoga bisa menjalankan tugas dengan baik & penuh tanggung jawab," tulis Maya Maula.

Simak Video "Riwayat Penyakit Ayah Ibnu Jamil Sebelum Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Adblock test (Why?)


Bangganya Ibnu Jamil Sang Putra Dikukuhkan Jadi Paskibraka Kota Jaksel 2023 - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...