Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 16, 2023

Arya Saloka dan Amanda Manopo Main Badminton Bareng di GBK, Benarkah? - SuaraMetro

Suami Putri Anne, Arya Saloka dikabarkan bermain badminton atau bulu tangkis bersama Amanda Manopo di Gelora Bung Karno (GBK). Tetapi, kabar yang memberitakan kedua mantan pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta itu adalah disinformasi.

Setelah dilakukan pengecekan fakta, klaim yang menyebut bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo main badminton bareng di GBK merupakan berita bohong atau hoaks.

Informasi itu sendiri disebarkan oleh kanal YouTube Ajudan Amanda Manopo yang mengunggah video berjudul "Amanda Dan Arya Main Badminton di GBK!!".

Memiliki durasi 1 menit 26 detik, thumbnail video itu menampilkan potret Arya Saloka tengah memegang raket bulu tangkis dan dikolasekan dengan foto seorang perempuan tampak belakang yang terlihat seperti Amanda Manopo.

Baca Juga:Amanda Manopo Jadi Brand Ambassador Verkoop Milik Arya Saloka, Benarkah?

Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 1.500 penayangan. Lantas, benarkah Amanda Manopo dan Arya Saloka main badminton bersama di GBK?

Benarkah Arya dan Amanda main badminton bareng di GBK. [[YouTube/Ajudan Amanda Manopo]]
Benarkah Arya dan Amanda main badminton bareng di GBK. (sumber: [YouTube/Ajudan Amanda Manopo])

PENJELASAN:

Sepanjang video tersebut, narator hanya membahas tentang Arya Saloka yang bermain badminton bersama rekan-rekannya di Tontowi Ahmad Badminton Hall BSD. 

Tak hanya itu, pengunggah juga memasukkan cuplikan video singkat ketika Amanda Manopo bermain tenis meja di dalam ruangan. 

Faktanya, tidak ada bukti valid yang menunjukkan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo bermain badminton bersama di GBK, sebagaimana yang diklaim pada judul video.

Baca Juga:Hangout Bareng Amanda Manopo, Arya Saloka Pakai Sweater Couple, Benarkah?

Sejak keduanya berperan sebagai Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta, tak sedikit penggemar yang menjodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo, meskipun sang aktor telah menikahi Putri Anne dan memiliki anak.

Walaupun digosipkan memiliki hubungan dekat, tetapi baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo sendiri enggan berkomentar.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Adblock test (Why?)


Arya Saloka dan Amanda Manopo Main Badminton Bareng di GBK, Benarkah? - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...