Rechercher dans ce blog

Sunday, June 11, 2023

Vicky Prasetyo Pengin Nikahi Marshanda: Gladiator Enggak Bisa Lihat Wanita Sedih - SuaraMetro

Pesohor yang terkenal kontroversial Vicky Prasetyo mengatakan ia ingin menikahi aktris Marshanda. Vicky mengaku bersimpati dengan kondisi aktris 32 tahun itu dan berjanji akan selalu ada untuknya.

Marshanda dalam beberapa kesempatan akhir-akhir ini pernah mengaku ia mengalami banyak masalah dalam hidup, mulai dari kesehatan fisik, mental hingga masalah finansial. 

"Kan Gladiator enggak bisa melihat wanita sedih, jadi aku bilang, 'Aku 24 jam siap untuk menjadi sandaran curhatan kamu. Aku lebih baik mengusap air matamu dari pada laki-laki lain yang mengusap air matamu,'" kata Vicky Prasetyo, yang menyebut dirinya sendiri gladiator, seperti dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (10/6/2023).

Vicky Prasetyo mengaku sudah mengagumi sosok Marshanda sejak perempuan itu memerankan tokoh Lala dalam sinetron Bidadari yang hits di awal tahun 2000an.Vicky Prasetyo bahkan mengaku sudah menunggu hingga pemeran Lala tersebut menjadi dewasa.

Baca Juga:Menangis Terisak, Marshanda Mengaku Terbelit Utang

"Waktu kecil kita tuh mengidolakan banget sosok Lala. Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh," ungkapnya.

Vicky Prasetyo merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendekati Marshanda, karena ibu satu anak itu sedang rapuh dan membutuhkan sandaran.

Pria yang pernah menikah dengan Angel Lelga itu pun berharap Marshanda akan menjadi wanita terakhir dalam perjalanannya mencari cinta sejati.

"Marshanda itu memang satu wanita yang sangat tepat, buat ada di akhir itu, cuma aku nggak tahu, karena wanita yang sulit untuk diraih atau penuh dengan banyak proses, itu adalah wanita yang mahal untuk didapat," ujarnya.

Isu kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo muncul saat keduanya muncul bareng di beberapa konten media sosial.

Baca Juga:Marshanda Berbagi Tips Atasi Kesedihan dengan Bantu Orang Lain: Jangan Takut Menangis

Tapi pada Mei lalu, Marshanda mengatakan ia dan Vicky Prasetyo memang berkolaborasi untuk membuat konten bareng. Ia juga mengaku berteman dengan Vicky, yang menurutnya adalah lelaki yang lucu dan kerap memberikan dukungan.

Adblock test (Why?)


Vicky Prasetyo Pengin Nikahi Marshanda: Gladiator Enggak Bisa Lihat Wanita Sedih - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...