Rechercher dans ce blog

Monday, June 12, 2023

Sempat Diejek Sebagai Artis Gak Jadi, Salma Salsabil Kini Sukses Jadi Juara Indonesian Idol XII - Radartasik.ID

RADARTASIK.ID – Sering mengikuti audisi berbagai ajang pencarian bakat hingga sempat diejek sebagai artis gak jadi, Salma Salsabil kini sukses jadi juara Indonesian Idol XII.

Sejak menjadi kontestan Indonesian Idol XII, Salma telah berhasil mencuri atensi masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang mengikuti acara ajang pencarian bakat yang ditayangkan RCTI ini dari awal hingga akhir.

Tidak hanya penampilannya yang luar biasa saat di atas panggung, karakter suara serta teknik vokal yang dikuasainya juga berhasil memukau para juri dan penonton di studio, serta para pemirsa yang ada di rumah.

Baca juga: Cerita Salma Salsabil-Nabila Taqiyyah, Sebelum Jadi Bestie Ternyata Sempet Gak Ngobrol di Awal Indonesian Idol Lho

Hingga akhirnya ia berhasil dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol XII pada 22 Mei 2023 mengalahkan grand finalist lainnya, yakni Nabila Taqiyyah yang berhasil menduduki posisi sebagai runner up.

Namun, dibalik kesuksesan yang kini diraihnya, Salma telah melalui perjalanan panjang nan berliku serta perjuangan yang tidak mudah.

Sejak kecil, Salma sudah mengikuti audisi berbagai ajang pencarian bakat di Televisi seperti Idola Cilik yang diikutinya pada tahun 2013 silam.

Baca juga: Salma Salsabil Harumkan Probolinggo, Jadi Juara Indonesian Idol XII Kini Harus Rela Milik Indonesia, Plt Bupati Timbul Prihanjoko Puji Perjuangan Orang Tua

Saat itu ia berhasil bertahan hingga babak 10 besar. Sayangnya ia harus tersingkir dari Idola Cilik saat sudah masuk ke babak 9 besar.

Tersingkir dari Idola Cilik tidak menyurutkan semangat gadis berhijab ini untuk terus mewujudkan impiannya untuk berkarier di dunia musik.

Adblock test (Why?)


Sempat Diejek Sebagai Artis Gak Jadi, Salma Salsabil Kini Sukses Jadi Juara Indonesian Idol XII - Radartasik.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...