Rechercher dans ce blog

Monday, June 26, 2023

Syahnaz Selingkuh Raffi Ahmad Mesra-mesraan sama Nita Gunawan: Satu Keluarga Semua Sama... - Suara.com

Di tengah kabar perselingkuhan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett belakangan ini, suami Nagita Slavina pun turut terseret.

Sejak menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad beberapa kali dikabarkan selingkuh dengan sejumlah perempuan yang salah satunya Nita Gunawan.

Meski demikian, baik Raffi Ahmad maupun Nita Gunawan sudah membantah tudingan yang kepada mereka dan menyebut hubungannya hanya sebatas rekan kerja.

Namun, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan baru-baru ini tampak mesra di sebuah acara tv. Keduanya berdansa di panggung Konser Ambyar Indonesia sambil sesekali tersenyum saling menatap mata satu sama lain.

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Resah Liat Jeje Govinda Main Hp, Khawatir WA Rendy Kjjaernett?

"Cipung (panggilan akrab Rayyanza anak Raffi Ahmad) lihat ni pung," tulis akun TikTok @rctiplusofficial dikutip pada Sabtu (24/6/2023).

Momen mesra Raffi Ahmad dan Nita Gunawan di atas panggung itu sontak menuai beragam komentar miring dari netizen yang melihatnya. 

Tidak sedikit yang menyebut Raffi Ahmad tak menjaga perasaan Nagita Slavina. Ada pula yang mencibir keluarga Raffi Ahmad semuanya sama saja.

"Si Nita pakai perasaan ya. Aneh juga nih cewek, padahal udah tahu Raffi udah punya istri, masih aja cari gara-gara," kata netizen mengomentari unggahan tersebut.

"Percuma sih bilangin dia jagain perasaan istri dsb. Nggak sampai ke situ juga otaknya," cibir netizen lain.

Baca Juga:CEK FAKTA: Jeje Govinda Tunjukan Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Siap Cerai?

"Satu keluarga semuanya sama, nggak cukup cuma satu pasangan," komentar warganet.

Sejak isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah mencuat, Raffi Ahmad juga ikut didesak untuk memberikan komentar. Namun hingga kini Raffi masih memilih untuk tetap bungkam.

Sebagaimana diketahui, Syahnaz Sadiqah disebut menjalin hubungan gelap dengan Rendy Kjaernett istri Lady Nayoan.

Isu perselingkuhan Syahnaz memang sering dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu memang kerap dicap tukang selingkuh.

Kontributor: Mira Puspito

Adblock test (Why?)


Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad Mesra-mesraan sama Nita Gunawan: Satu Keluarga Semua Sama... - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...