Rechercher dans ce blog

Monday, June 26, 2023

Puput Geram Doddy Sudrajat Sebut Hubungannya Dulu Tak Direstui Vanessa Angel - detikHot

Jakarta -

Puput Pujiarti masih berkonflik dengan mantan suaminya, Doddy Sudrajat. Pasalnya, Doddy dituding tak mengakui hingga menelantarkan anaknya yang berjenis kelamin perempuan.

Di sisi lain, Doddy pernah menyebut hubungannya dengan Puput saat itu tak direstui oleh anaknya, mendiang Vanessa Angel. Soal itu, langsung dibantah oleh Puput.

"Aku nggak mau menanggapi karena sudah meninggal, almarhumah," kata Puput di Polda Metro Jaya,

"Tapi yang jelas, dia berkata sangat bohong," tegasnya.

Sebelumnya Doddy mengaku Puput melahirkan setelah lima bulan seusai keduanya menikah. Sehingga Doddy merasa sosok anak perempuannya bukan darah dagingnya.

Soal itu, Puput tak mau banyak komentar.

"Aku no comment menjelaskan soal itu," kata Puput.

"Gini, itu kan perkembangan dari penyelidikan ke penyidikan. Karena ini bukan konteks, apakah itu benar anak biologis dari Doddy atau tidak. Tapi terpenting, dia telah melakukan tindakan kekerasan secara psikis ke anak," timpal pengacara Puput, Khaerudin.

Menyoal pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut sempat bercocok tanam dengan puput. Pengacara Puput pun menilai hal itu pencemaran nama baik.

"Kita potong pertanyaan seperti itu, ketika bertanya mbaknya sendiri minta maaf kan, artinya tindak pidana dugaan yang dilakukan oleh DS ini, berhubungan juga tenteng pencemaran nama baik ataupun asusila jadi tidak pantas menjadi konsumsi publik. Makanya kita batasi itu, tapi sudah kita laporkan untuk memproses itu," tegas sang pengacara.

Simak Video "Puput Polisikan Dody Sudrajat Atas Kasus Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Adblock test (Why?)


Puput Geram Doddy Sudrajat Sebut Hubungannya Dulu Tak Direstui Vanessa Angel - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...