Rechercher dans ce blog

Sunday, June 18, 2023

Rayakan Ultah di Tengah Isu Dicerai Arya Saloka Putri Anne Mulai Berani Panggil Sayang ke Pria Ini - SuaraMetro

Putri Anne tampaknya harus melewati berbagai momen kehidupannya sambil terus diguncang isu keretakan rumah tangga dengan Arya Saloka. Tidak terkecuali ketika dirinya merayakan hari jadi ke-33 tahun pada Minggu (18/6/2023) hari ini.

Meski demikian, Anne masih mempunyai banyak teman dan kerabat yang turut merayakan hari istimewa tersebut. Anne tak segan mengunggah ucapan selamat dari mereka di Instagram Story-nya.

Namun ada sesuatu yang cukup mencuri perhatian di antara sejumlah besar konten yang diunggahnya. Pasalnya Anne kini mulai berani terang-terangan memanggil sayang kepada pria selain Arya yang notabene suaminya.

Usut punya usut, ternyata Anne tengah meluapkan rasa senangnya menjadi penggemar dari band alternative rock asal Inggris, The 1975.

Baca Juga:CEK FAKTA: Arya Saloka Talak Istrinya di Depan Amanda Manopo Sampai Putri Anne Menangis

Bahkan ini bukan kali pertama Anne menunjukkan terang-terangan kekagumannya terhadap sang vokalis, Matty Healy, yang beberapa waktu lalu diisukan menjalin kasih dengan Taylor Swift.

Malah saking kagumnya, Anne tak ragu memanggil Matty dengan sebutan sayang serta berambisi untuk mendapatkan tiket konser mereka.

"I'm going to see you sayang !! Gue bawain baju, apel, apa lagi deh yang lo mau sayang!!!" tulis Anne, seperti dikutip dari Instagram Story-nya.

Anne tampak mengunggah video penampilan ciamik Matty cs sambil menandai akun Instagram sang manajer, "@rafikadea lagi beliin tiket ya sayang biar kita ketemu."

Di unggahan terpisah, Anne bahkan berjanji akan menyanyikan lagu The 1975 bertajuk "About You" yang secara garis besar menerangkan tentang seseorang yang tidak akan melupakan orang yang dia cintai.

Baca Juga:Kini Lepas Hijab, Putri Anne Ngode Menyesal Rela Berubah demi Arya Saloka?

"Aku bakal NYANYI SEKENCANG-KENCANGNYA BUAT LAGU INI!!!" tulis Anne dalam bahasa Inggris, seakan "About You" mempunyai makna mendalam untuknya. "Aku bakal ketemu kamu segera cinta!!!"

Bahkan Anne juga dibuat iri dengan penggemar The 1975 yang pernah dicium Matty di salah satu konsernya. "Dea bikin spanduk biar dia liat gue !!!" ujarnya sambil menandai sang manajer lagi.

Namun sayangnya, hingga artikel ini ditulis, tak terlihat ucapan selamat ulang tahun dari Arya. Padahal Anne banyak me-repost ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya.

Adblock test (Why?)


Rayakan Ultah di Tengah Isu Dicerai Arya Saloka, Putri Anne Mulai Berani Panggil Sayang ke Pria Ini - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...