Rechercher dans ce blog

Sunday, June 18, 2023

Michelle Joan Ungkap Kronologi Meninggalnya Ibunda Tiga Tahun Lalu Kena Kanker Payudara - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rasa sedih tengah menyelimuti hati pesinetron Michelle Joan. Ibunya, Devi Damayanti meninggal dunia Minggu, 18 Juni 2023 sekira jam 00.15 WIB dini hari di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan di usia 53 tahun akibat kanker yang dideritanya.

Menurut perempuan kelahiran 28 Mei 1993 itu, almarhumah ibunya terkena kanker sejak tiga tahun belakangan. Bahkan, almarhumah juga sempat menjalani operasi pengangkatan payudara.

"Tiga tahun deteksi pertama, dokter bilang belum ganas, sempet di cek belum ganas, di cek lagi bersih, tapi di cek sampingnya ada benjolan lagi belum ganas, tapi yg terakhir menekan tulang belakang gak bisa banyak gerak," ucap Michelle Joan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

"Tahun Lalu angkat sebelah, tahun berikutnya angkat sebelahnya, akhir tahun kemaren ngeluh sakit pinggang, entah ada benjolan, jadinya dia dari pinggang ke bawah akhirnya diangkat, pemulihan lambat, karena gak bisa diapa-apain, lemah juga, kesakitan terus juga," Michelle Joan menambahkan.

•

1. Kondisi Menurun

Pemeran Liora di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menuturkan jika kondisi ibunya menurun sekira tujuh hari kemarin. Akhirnya tiga hari kemarin langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Minggu lalu drop, karena susah makan, darah rendah, napas juga sesak, jadi kayanya dah jalannya yang diatas," kata Michelle Joan.

2. Sangat Kehilangan

Sebagai anak, Michelle Joan mengaku sangat kehilangan sosok ibu yang sangat dicintainya itu. Tapi, ia percaya kalau kepergian almarhumah ibunya memang sudah jadi suratan takdir dari Tuhan.

"Jujur sedih ya, nggak ada yang mau kehilangan orang tuanya, sedih juga liat mama sakit-sakitan. Aku berserah aja sama Tuhan makanya, aku percaya rencana Tuhan itu kasih yang terbaik untuk kita semua," ungkap Michelle Joan.

"Aku yakin lah, Tuhan tuh sayang sama mama, jadi diambil sekarang, sudah tenang, sudah nggak sakit, sudah damai, sudah di surga," tutup Michelle Joan.

Yuk Baca Juga!

Adblock test (Why?)


Michelle Joan Ungkap Kronologi Meninggalnya Ibunda, Tiga Tahun Lalu Kena Kanker Payudara - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...