Rechercher dans ce blog

Thursday, May 25, 2023

Astaga, Yoo Ah In Dilempar Botol Kopi di Pengadilan - detikHot

Jakarta -

Yoo Ah In datang ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Rabu (24/5/2023) untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang membelitnya. Sebuah insiden terjadi di depan gedung pengadilan setelah Yoo Ah In melakukan konferensi pers di hadapan media.

Awalnya setelah pemeriksaan selesai, Yoo Ah In menunggu di dalam gedung untuk menanti keputusan soal surat penangkapan yang dikeluarkan polisi. Setelah menerima kabar bahwa surat penangkapan itu ditolak, dia lalu keluar gedung dan memberikan pernyataan ke hadapan media.

Selesai itu Yoo Ah In bertolak kembali ke kendaraannya yang ada di tempat parkir. Dalam perjalanan ke sana, tiba-tiba ada seorang warga yang melempar botol plastik berisi minuman yang diduga kopi ke arah Yoo Ah In.

Botol itu mendarat di tubuh belakang aktor pemeran Hellbound itu. Cairan dalam botol yang tidak ditutup itu kemudian membasahi jas yang digunakan Yoo Ah In. Reaksinya sempat terekam kamera, dia sangat terkejut dengan insiden tersebut dan mengisyaratkan ketidaknyamanan.

Yoo Ah In Dilempari Botol di Pengadilan, Tampil dengan Tangan TerikatYoo Ah In Dilempari Botol di Pengadilan, Tampil dengan Tangan Terikat Foto: dok. theqoo

Segera setelah itu, warga yang melempar botol langsung kabur. Hingga kini masih belum diketahui siapa sosok yang menggunakan hoodie dan melempar botol tersebut. Simak video pelemparan yang tertangkap kamera media di bawah ini:

[Gambas:Youtube]

Kasus narkoba yang melibatkannya membuat karier Yoo Ah In terancam. Dia sudah dipastikan mundur dari deretan proyek termasuk sekuel Hellbound. Kim Sung Cheol dikonfirmasi menggantikan perannya sebagai Jung Jin Su dalam drama Korea original Netflix tersebut.

Setelah menjalani investigasi atas penggunaan narkoba, Yoo Ah In merilis pernyataan melalui akun Instagram-nya. Ia meminta maaf karena tidak bisa memberikan pernyataan lengkap setelah menjalani investigasi polisi selama kurang lebih 12 jam.

"Setelah menjalani investigasi polisi, saya tidak bisa memberikan permintaan maaf secara penuh. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang mendukung dan mencintai saya karena insiden buruk ini. Saya minta maaf," buka Yoo Ah In.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada mereka yang sudah bekerja dengan saya di film, drama, dan iklan. Saya menyesal karena bisa serius dalam menyelesaikan tanggung jawab saya. Juga saya ingin meminta maaf kepada rekan saya yang berjuang meraih mimpi. Saya minta maaf karena sudah menyebabkan kerugian. Saya akan bekerja keras untuk bertanggung jawab secara penuh," ujarnya.

(aay/ass)

Adblock test (Why?)


Astaga, Yoo Ah In Dilempar Botol Kopi di Pengadilan - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...