Rechercher dans ce blog

Friday, April 7, 2023

Ingat Kecelakaan Mobil Salju, Jeremy Renner: Cara Buruk Untuk Mati - detikHot

Jakarta -

Kecelakaan mobil pembersih salju pada momen Tahun Baru menjadi momen yang akan selalu diingat oleh Jeremy Renner di sepanjang hidupnya. Ia hampir saja tewas pada hari itu jika tak lekas mendapatkan bantuan tenaga medis.

Kini ia pun sudah hampir pulih dan telah beraktivitas seperti biasanya. Bintang Hawkeye itu pun membagikan pengalaman itu dalam wawancara terbarunya bersama ABC.

Tampil dengan kursi roda, Renner mengungkapkan jika kecelakaan itu terjadi karena kesalahannya. Ia pun menjelaskan jika telah berkali-kali menggunakan mobil bermerek snowcat itu dan aman-aman saja.

Namun pada hari itu keponakannya, Alex, mencoba untuk membantunya. Kondisi jalanan bersalju yang licin membuatnya beberapa kali hampir kehilangan kendali hingga akhir Alex pun luput dari pandangannya.

Renner pun menurunkan satu kakinya ke tanah sambil mencari Alex namun sayangnya keseimbangannya terganggu dan ia pun jatuh. Ia pun mencoba bangun kembali dan mencoba mengendalikan mobil itu karena khawatir menabrak keponakannya tapi ia justru malah terperosok ke jalur mobil itu dan terlindas.

"Itu terjadi seperti itu dan itu adalah kesalahan ku. Aku pun harus membayarnya," tuturnya.

Keponakannnya pun langsung menghubungi tetangga mereka, Rich Kovac, yang langsung menelepon 911. Ia pun meminta bantuan udara untuk Renner karena kondisinya yang sangat buruk dan berlumuran darah.

"Dengarkan aku, kalian harus membawa bantuan udara ke sini segera. Dia sangat buruk," bunyi rekaman Kovac yang diputar ABC.

20 menit setelahnya bantuan medis tiba dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Renner pun meminta maaf pada keluarganya karena sudah membuat mereka panik gegara kejadian itu.

"Aku minta maaf telah membuat mereka seperti ini. Ini tanggung jawabku. Aku merasa buruk karena tindakan ku menyebabkan mereka bersedih," pungkasnya.

Simak Video "Jeremy Renner 'Hawkeye' Sempat Tulis Pesan Terakhir Usai Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)


Ingat Kecelakaan Mobil Salju, Jeremy Renner: Cara Buruk Untuk Mati - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...