Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 21, 2023

4 Kontroversi Paula Verhoeven, Prank hingga Citayam Fashion Week - detikHot

Jakarta -

Paula Verhoeven seolah tak pernah berhenti jadi sorotan. Istri Baim Wong ini jadi perhatian karena konten buatannya hingga deretan kontroversi.

Tak jarang kontroversi ini datang justru dari konten tersebut. Kerap kali unggahannya di media sosial menimbulkan perdebatan di kalangan netizen hingga mengundang julid. Berikut ini di antaranya:

1. Prank KDRT

Baim Wong dan Paula Verhoeven ditemui wartawan usai pemeriksaan terkait video prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).Baim Wong dan Paula Verhoeven ditemui wartawan usai pemeriksaan terkait video prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Foto: Palevi/detikcom

Paula Verhoeven dan Baim Wong beberapa waktu lalu mendapatkan kritikan keras dari netizen. Hal ini berawal dari konten prank yang diunggah melalui kanal YouTube mereka. Keduanya kompak melakukan prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang bertempat di Kantor Polsek Kebayoran Lama.

Aksi keduanya dinilai tak etis dan juga dianggap merendahkan pekerjaan serta kehormatan institusi kepolisian. Akhirnya pasangan selebrita ini harus berurusan dengan hukum dan hingga kini kasus tersebut masih dalam proses. Menanggapi kasus yang menimpa dirinya, Paula juga sempat melayangkan permintaan maaf kepada pihak kepolisian dan masyarakat Indonesia.

"Seperti suami saya, saya meminta maaf kepada institusi kepolisian kita menyesal dan juga kepada masyarakat Indonesia," ucap Paula, dikutip dari detikNews.

2. Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven, BongePaula Verhoeven, Bonge Foto: dok. Instagram

Pasangan selebritis ini kembali panen hujatan dari netizen gara-gara ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Mereka menegaskan tujuan dari pendaftaran tersebut untuk hal yang positif. Keduanya ingin agar Indonesia lebih maju dan tak kalah dengan negara lain. Namun netizen justru memiliki sudut pandang berbeda. Mereka menganggap Paula dan suaminya berusaha menyingkirkan kalangan menengah ke bawah.

Akibat polemik tersebut keduanya mendapatkan banyak hujatan dan kritikan dari netizen. Banyaknya respons negatif membuat Baim Wong angkat bicara. Dia mengatakan Paula merasa sangat terpukul atas hujatan yang terus diterimanya. Meski istrinya tak mengungkapkan hal tersebut secara langsung, namun Baim Wong tahu bahwa dia juga merasakan sakit dengan komentar negatif yang datang dari banyak orang kepadanya.

3. Berikan uang ratusan juta ke Bonge

Paula Verhoeven sebelumnya sempat mengunjungi rumah Bonge. Dia adalah salah satu ikon dari Citayam Fashion Week. Kala itu Bonge menganggap istri dari Baim Wong ini hanya bersilaturahmi biasa. Paula juga datang dengan membawa makanan untuk adik-adik Bonge. Namun kedatangan tersebut rupanya memiliki tujuan, Paula ternyata sudah menyiapkan dua koper berisi uang senilai Rp 500 juta.

Dia bermaksud ingin mengajak Bonge membuat gelaran Citayam Fashion Week makin besar. Tak disangka konten tersebut justru menjadi polemik karena perusahaanya ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Akibatnya banyak netizen menyentil soal tujuan memanfaatkan Bonge dengan memberikan uang tersebut. Paula Verhoeven dianggap memanfaatkan kepopuleran Bonge dan Citayam Fashion Week untuk dijadikan ladang uang.

4. Tinggalkan anak di mall

Baim Wong, Paula VerhoevenBaim Wong, Paula Verhoeven Foto: dok. Instagram/Baim Wong, Paula Verhoevem

Paula Verhoeven kembali mendapatkan beragam komentar dari netizen usai konten YouTube terbarunya diunggah. Konten tersebut berisi prank dengan meninggalkan anaknya sendiri di sebuah mall. Lebih jelasnya prank tersebut menghadirkan situasi ketika Kiano Tiger Wong merasa kehilangan Paula Verhoeven di dalam mall. Dia ingin melihat bagaimana reaksi dari sang anak.

Berdasarkan konten yang dipublikasikan pada 18 Februari ini, Kiano tampak bingung mencari ke beberapa tempat untuk menemukan Paula. Aksi prank tersebut akibatnya menuai pro dan kontra. Sebagian netizen menilai apa yang dilakukannya tidak mendidik dan bisa menyebabkan trauma pada anak. Namun ada juga yang memberi komentar positif atas keberanian Kiano yang bahkan tidak menangis ketika ditinggal.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)


4 Kontroversi Paula Verhoeven, Prank hingga Citayam Fashion Week - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...