Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 23, 2024

Tak Gengsi, 7 Potret Andhara Early yang Akui Kini Jadi Sopir dan Jualan Sushi - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar terbaru Andhara Early kini tengah menjadi sorotan publik. Artis yang pernah menjadi juara kedua GADIS Sampul tahun 1995 silam tersebut diketahui beralih profesi menjadi sopir jemput anak sekolah dan jualan Sushi.

Sejak belakangan tahun terakhir, Andhara Early memutuskan vakum dari dunia hiburan. Jarang muncul di layar kaca, Andhara Early ternyata memiliki profesi baru. Sebelumnya, artis yang populer dikenal sebagai presenter ini pernah bekerja kantoran usai vakum dari entertainment.

Tidak lama setelah resign dari pekerjaannya, Andhara Early mengaku jadi sopir jemput anak sekolah. Penasaran seperti apa potret terbaru Andhara Early? Selengkapnya cek di sini KLovers.

1. Potret Terbaru Andhara Early

Jarang terlihat di layar kaca, kabar terbaru Andhara Early tidak lepas dari perhatian. Melalui akun media sosial, artis cantik kelahiran 1979 silam ini cukup sering mengunggah aktivitasnya. Termasuk kehidupan pernikahan ketiganya yang harmonis dengan Bugi Ramadhana. Belum lama ini, Andhara Early mengaku dirinya dan suami belum memiliki pekerjaan tetap. Walaupun begitu, tidak mengurangi kebahagiaan rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2011 silam.

2. Juara Kedua Gadis Sampul Tahun 1995

Andhara Early pernah menyita perhatian sebagai juara kedua dalam kontes GADIS Sampul tahun 1995. Sejumlah rekan seleb juga sempat menjadi teman seperjuangannya seperti Happy Salma, hingga Dewi Rezer.

Lewat ajang tersebut, Andhara Early kemudian terjun ke dunia hiburan. Setelah sekian lama berlalu, sosok Andhara Early kembali menjadi sorotan lantaran pengakuan mengenai perjalanan hidupnya setelah vakum dari dunia hiburan.

3. Vakum dari Dunia Hiburan

Karir Andhara Early di dunia hiburan terbilang cukup gemilang. Ia pernah menjadi pemenang dalam penghargaan SCTV Awards tahun 2008 kategori Pembawa Acara Paling Ngetop. Selain itu, dulu ia sering membintangi film, sinetron, serta pembawa acara di program-program televisi. Namun, Andhara Early memutuskan vakum dari dunia entertainment. Salah satu alasan utama di balik keputusannya vakum adalah fokus pada kehidupan rumah tangga serta mencari suasana yang berbeda di luar dunia hiburan.

4. Akui Jadi Sopir Jemput Anak Sekolah

Lama tak tersorot, Andhara Early mengaku kini menjadi sopir jemput anak sekolah. Bukan tanpa alasan, keputusan ini muncul dari keresahannya melihat teman anaknya pulang sekolah naik ojek online, terutama anak perempuan.

Maka, mobil pribadinya kini diubah fungsi menjadi mobil antar jemput anak-anak sekolah. Terhitung dari sekarang, sudah dua tahun Andhara Early menjalani profesi tersebut.

"Berawal dari nggak tega liat temennya Gham kok pulang sekolah naik ojek online, mana anak cewek pula. Akhirnya mengubah mobil pribadi jadi mobil jemputan anak-anak. Dari 1 anak berkembang jadi 11 anak. Mereka rata-rata orang tuanya bekerja, jadi sama-sama bantu. Aku nya happy, semoga mereka juga happy," tulis Andhara Early seperti dalam caption @andharaearly.

5. Jualan Sushi

Selain menjadi sopir jemput anak sekolah, Andhara Early menjajal peruntungan di bisnis kuliner. Ibu dua anak ini diketahui berjualan makanan sushi. Dalam keterangan yang disampaikan, Andhara Early berbagi cerita kehidupan sehari-harinya yang dimulai dari bangun jam 3.30 pagi untuk membuat sushi. Makanan tersebut kemudian ia jual di kantin sekolah.

6. Tak Gengsi Meski Dikenal Artis

Menghadapi tantangan dan perubahan dalam hidupnya, Andhara Early mengaku tidak gengsi. Selain itu, ia juga mengajak semua orang untuk tidak memandang sebelah mata suatu pekerjaan demi mencari rezeki yang halal. Lebih lanjut, Andhara Early mengungkapkan agar siapapun tetap menerima dan mensyukuri nikmat yang diberikan tanpa membandingkan. Seperti dalam potret ini, Andhara Early tidak gengsi makan di warung tegal (warteg).

7. Ungkap Tabungan Sudah Terkuras

Selain mengenai profesi barunya kini, Andhara Early sempat mengungkapkan bahwa tabungannya sudah terkuras. Pasalnya, ia dan sang suami memutuskan melunasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Proses melunasi KPR memang tidak mudah, dan Andhara dengan lugas menyebut bahwa para pejuang KPR pasti tahu betapa sulitnya situasi tersebut. Meski begitu, Andhara dan sang suami mengaku lega setelah berhasil melunasi KPR.

"Alhamdulillah KPR LUNAS! Dengan sedikit pemaksaan akhirnya kita mutusin buat ngelunasin hutang KPR yang harusnya masih tersisa sekitar 12 tahunan lagi, meskipun harus nguras tabungan di saat aku & Bugi saat ini sama-sama lagi jadi pengacara (pengangguran banyak acara) & ternak teri (anter anak isteri). Pejuang KPR pasti tau banget nyeseknya dari per ribaan itu?" Kata Andhara Early seperti dalam caption @andharaearly.

Itulah potret Andhara Early yang kini beralih profesi jualan sushi dan sopir jemput anak sekolah. Kabar terbaru sang artis menunjukkan perjuangan hidupnya usai memutuskan vakum dari dunia hiburan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk baca artikel lainnya

Adblock test (Why?)


Tak Gengsi, 7 Potret Andhara Early yang Akui Kini Jadi Sopir dan Jualan Sushi - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...