Rechercher dans ce blog

Friday, January 12, 2024

Sofia Vergara Beri Balasan Menohok Ketika Aksennya Jadi Ejekan di Talkshow - detikHot

Jakarta -

Wawancara Sofia Vergara bersama sebuah talkshow di Spanyol, yakni El Hormiguero menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya pada acara tersebut sang host, Pablo Motos, justru mengejek aksen bahasa Inggris bintang asal Kolombia tersebut.

Kala itu ia ditanyakan caranya mengucapkan acara komedi ternama yang dibintanginya, yakni Modern Family.

"Bagaimana caramu mengucapkan Modern Family?" tanya Pablo Motos dilihat pada Jumat (12/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sofia diam sejenak karena tak menyangka dirinya akan dijadikan bahan candaan. Ia pun membalasnya dengan kalimat cukup menohok.

"Aku mengatakannya salah? Oh, karena kau lebih handal berbicara bahasa Inggris dibandingkan aku," balas aktris berusia 51 tahun itu.

Motos pun mencoba tertawa untuk mencairkan suasana canggung itu. Sofia Vergara juga tertawa sambil menoleh menjauhi si pembawa acara.

Sofia Vergara memainkan karakter Gloria Delgado Pritchett untuk serial hit Modern Family. Satu hal yang membedakan aktris ini adalah aksen latin yang menonjolkan karakter lucunya.

Tentu saja, karena dia berakting, ada sedikit tambahan yang diberikan pada aksen alami Sofia yang biasanya terdengar. Meski begitu, aksen khas Sofia sepertinya masih menjadi kontroversi bagi banyak penggemar.

"Pernahkah kamu mencoba mengubah aksenmu?" seorang penggemar bertanya padanya saat bertemu dan menyapa.

Aktor dapat mengganti aksen jika perannya mengharuskan mereka melakukan hal tersebut.

Dalam kasus Sofia Vergara, meskipun bermaksud mengurangi aksennya dengan membayar ribuan dolar lewat kursus public speaking, dia memilih tidak menghilangkannya. Malah Sofia Vergara membuatnya kian cuan dengan jumlah kekayaan sebesar USD 180 juta atau senilai Rp 2,7 triliun.

Simak Video "Robot Seks Ini Viral, Bisa Bicara Aksen Skotlandia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)


Sofia Vergara Beri Balasan Menohok Ketika Aksennya Jadi Ejekan di Talkshow - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...