Rechercher dans ce blog

Saturday, December 16, 2023

Usaha Attila Syach Temukan Anaknya, Diduga Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal - detikHot

Jakarta -

Attila Syach terus berusaha menemukan anaknya diduga dibawa kabur orang tak dikenal. Selain mengadu ke KPAI, Attila Syach juga sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Bogor.

Jumat (15/12/2023) Attila Syach datang ke Polres Bogor untuk menjalani BAP tambahan. Attila Syach membawa pengasuh sang anak untuk memberikan keterangan.

"Saya dan kuasa hukum baru selesai BAP dimintai keterangan ke pengasuh (anak) saya. Kalau berkaitan dengan kejadian saya nggak di lokasi dan adanya pengasuh," kata Attila Syach.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diduga ada lima orang tak dikenal membawa kabur anak Attila Syach saat berada di lokasi area tempat berenang. Sampai saat ini Attila Syach belum mengetahui siapa orang di balik aksi membawa kabur anaknya.

Pada Kamis (14/12/2023) Attila Syach juga mendatangi KPAI untuk meminta bantuan menjadi fasilitator dengan oknum yang diduga membawa kabur anaknya.

"Mendatangi KPAI dalam rangka anak ini tanggal 13 kemaren bada zuhur diambil oleh bukan orang tuanya ya dengan cara kasar. Saya tidak terima dengan beberapa orang ini karena itu bukan orang tuanya. Dan saya meminta semoga KPAI bisa menjadi fasilitator untuk saya bisa melihat anak, gimana keadaannya, karenanya saya belum bisa melihat. Bukan saya menantang," jelasa Attila Syach.

"Karena anak dikurung, kita mau lihat diusir. Nggak boleh (bertemu)," sambungnya.

Attila Syach mengatakan kejadian itu tak sekali dialami anaknya. Sebelumnya, pernah terjadi di area sekolah, tapi gagal.

"Dalam sebulan ini dua kali percobaan mengambil anak saya di sekolah, tapi nggak bisa ada kepala sekolah segala macam, (lalu) di rumah. Kemarin pas ini, ekskul renang mau makan siang diambil (oleh orang yang menaiki) satu mobil dan satu motor oleh empat perempuan dan satu laki laki. Laki laki ini yang megangin tangan ART saya dan empat perempuan ini menyeret anak saya ke mobil," ceritanya.

Simak Video "Jokowi Marah-Kecewa Gegara Jajarannya Suka Belanja Produk Mancanegara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Adblock test (Why?)


Usaha Attila Syach Temukan Anaknya, Diduga Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...