Rechercher dans ce blog

Monday, December 25, 2023

Setahun Pacari Maxime Bouttier, Luna Maya Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan - detikHot

Jakarta -

Artis Luna Maya sudah setahun berpacaran dengan Maxime Bouttier. Bintang film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon itu tak menyangka terhadap respons positif banyak orang.

Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier banyak didukung netizen. Luna Maya pun meminta agar terus didoakan yang terbaik.

"Doanya yang bagus-bagus saja. Terima kasih doanya, terima kasih dukungannya. Mudah-mudahan doanya menjadi sesuatu yang baik," kata Luna Maya ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan itu, Luna Maya yang mengikuti ajang olahraga bareng rekan-rekan artis turut ditanya keberadaan Maxime Bouttier. Ia menyebut kekasihnya tak bisa mendampingi lantaran sibuk syuting.

Meski begitu, Luna tak masalah. Ia mengatakan Maxime sudah memberi dukungan lewat video call.

"Ah dia support banget, dia lagi syuting nggak bisa datang, padahal harusnya sudah kelar syutingnya, tapi banyak scene yang belum selesai. Dia kayak sudah minta izin, tapi kalau izin hari ini syutingnya masih lanjut, sedangkan besok sudah Natal, sudah libur. Dia support, tadi lewat video call gimana gitu," beber Luna.

Luna juga menang karena mendapatkan dukungan dari Maxime. Namun bagi Luna, support memang sangatlah penting.

"Belum tentu nggak ada hubungannya it's not about ada orang it's about yourself. Apa pun kerjaannya kayaknya mental ya bertanding bukan karena ada orang. Ya support cuma membuat kita lebih lega dan tenang, menang kalah itu balik ke skill dan menguasai pertandingan," katanya.

Luna Maya tampak memang sudah tak masalah membicarakan hubungan dengan Maxime Bouttier. Namun, saat ditanya soal kapan keduanya akan menikah, ia tak mengungkapkannya.

Meskipun begitu, Luna yakin jika memang dirinya dengan Maxime Bouttier berjodoh, keduanya pasti akan berlanjut menjadi sepasang suami istri.

"Kalau memang jodoh, memang pasti akan ini (berlanjut ke jenjang yang lebih serius), nggak ada waktu dekat, waktu ini, itu semua terserah saya, saya adalah perempuan yang dewasa, saya punya hak untuk menentukan siapa pun yang saya inginkan, dan mudah-mudahan pasangan saya juga begitu," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

Simak Video "Luna Maya Cedera Lengan saat Latihan Tenis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Adblock test (Why?)


Setahun Pacari Maxime Bouttier, Luna Maya Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...