Rechercher dans ce blog

Sunday, December 10, 2023

Leon Dozan dan Rinoa Aurora Berdamai, Tegaskan Telah Resmi Putus Tapi Tetap Menjalin Silaturahmi - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Leon Dozan bisa menghirup udara bebas setelah mendapatkan penangguhan penahanan. Ia dikeluarkan dari sel tahanan Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (8/12/2023) pukul tujuh malam.

Setelah bebas, Willy Dozan dan Betharia Sonata mempertemukan Leon dengan Rinoa Aurora Senduk. Hal itu dilakukan sebagai tanda bila permasalahan di antara mereka telah selesai secara kekeluargaan.

"Yang pasti kita ada surat perjanjian perdamaian bersyarat. Di situ sudah tertuang poin-poin Leon tidak akan mengulangi perbuatannya. Perjanjian berkekuatan hukum, kalau keulang amit-amit. Pintu maafnya tidak akan seperti ini lagi," kata Rinoa ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023).

1. Putuskan Berteman

Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk menegaskan bahwa hubungan asmara yang mereka jalin telah berakhir. Keduanya memutuskan untuk menjadi teman saja.

"Kita lagi sendiri-sendiri dulu aja," ucap Rinoa.

"Hubungan harus tetap baik ya. Silaturahmi harus tetap baik seperti yang diajarkan dalam agama," tambah Leon.

2. Berterima Kasih Pada Rinoa

Pada kesempatan tersebut, Leon Dozan mengucapkan terima kasih pada kebesaran hati Rinoa Aurora Senduk. Dia akan menyimpan kenangan indah yang pernah keduanya alami selama satu tahun terakhir.

"Terima kasih Rinoa udah pernah ada di hidup Leon dan ada kenangan yang indah. Apapun yang terjadi, ya sudah terjadi," ujar Leon.

Adblock test (Why?)


Leon Dozan dan Rinoa Aurora Berdamai, Tegaskan Telah Resmi Putus Tapi Tetap Menjalin Silaturahmi - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...