Rechercher dans ce blog

Thursday, December 28, 2023

Curahan Hati Fahmi Bo: Hanya Tamu di Nikahan Anak-Jadi Tukang Parkir - detikHot

Jakarta -

Dulu sempat banyak muncul di televisi, kini Fahmi Bo punya kehidupan yang berbeda. Dia mengalami kesulitan ekonomi dan tak bisa lagi aktif di dunia hiburan Indonesia. Alhasil, segala hal dilakukan oleh Fahmi Bo demi bertahan hidup salah satunya menjadi tukang parkir.

Pekerjaan tersebut dia lakukan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meski tak bisa dikatakan sebagai pekerjaan tetap, namun menurut pria 50 tahun itu dia rela melakukan apa pun demi bertahan dalam kehidupan yang amat keras.

"Walaupun saya besar di (dunia) entertainment, saya nggak mikir harus ke sana terus. Semua saya bakal lakuin selama saya bisa, walaupun pekerjaan beda," kata Fahmi Bo ketika ditemui di kawasan studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (27/12/2023) lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fahmi Bo kemudian curhat, kini kondisi fisiknya tak sebaik dulu. Pekerjaan sebagai tukang parkir pun pada akhirnya harus dia tinggalkan karena tidak tahan berdiri lama-lama.

Sekarang Fahmi Bo lebih banyak berdiam diri di kosan. Berusaha untuk tetap menjaga kesehatannya karena seiring usia, dia juga disinggahi berbagai penyakit.

"Sekarang saya udah lemah, sudah susah kerja serabutan, jadi sekarang saya diam di kosan. Kaki belum cukup kuat, asam urat sama diabetes masih tinggi, kemarin sudah dapet obat dari dokter saraf buat kaki. Alhamdulillah udah agak lemes, tapi efeknya jadi ngantuk," ujar Fahmi Bo.

Dalam kesempatan yang sama, Fahmi Bo juga curhat soal hubungannya dengan anak-anaknya dari pernikahan dengan mantan istri. Kini kedua anaknya tinggal bersama mantan istrinya.

Hubungan mereka sempat merenggang lantaran kondisi Fahmi Bo saat ini. Namun pelan-pelan hal itu mulai membaik hingga datang undangan pernikahan salah satu anaknya. Mirisnya, Fahmi Bo datang sebagai tamu.

"Farelnya bilang, 'Yah Aa mau nikah'. Terus saya kaget, kok secepat ini. 'Emang kamu udah siap?' Setelah itu nggak ada kontek-kontek lagi," kata Fahmi Bo bercerita di studio Pagi Pagi Ambyar.

"Pas datang, apa ini perasaan saya saja. Mungkin karena perasaan saya saja, saya nggak ada di sana (mendampingi anak di meja penghulu ucap ijab kabul), saya jadi baper, pas akad nikah," ceritanya.

Fahmi Bo membenarkan tak ada permintaan dari sang anak untuk mendampingi di meja akad.

Komunikasi Fahmi Bo dengan dua anaknya memang tak semulus saat masih tinggal bersama. Maka dari itu komedian tersebut berharap anak-anaknya kini bisa rutin menengoknya ke kosan.

Dia paham anak-anaknya kecewa padanya. Terlebih karena masalah dirinya dengan mantan istri. Padahal menurut Fahmi Bo, hubungan mereka dulu cukup baik dan dekat.

"Tapi saya nggak mau gini-gini lagi. Sudah mau semangat sekarang, alhamdulillah dua anak saya udah mulai datang ke kosan," tuturnya.

(aay/pus)

Adblock test (Why?)


Curahan Hati Fahmi Bo: Hanya Tamu di Nikahan Anak-Jadi Tukang Parkir - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...