Rechercher dans ce blog

Saturday, December 30, 2023

Cerita Jeon Hye Jin Menghilang Sebelum Menikah Pernah Diungkap Mendiang Lee Sun Kyun, Netizen: Ada Tanda-tanda... - Kpop Chart - Kpop Chart

KPOPCHART.NET - Jeon Hye Jin menerima kado natal yang sangat menyedihkan tahun ini setelah Lee Sun Kyun meninggalkan ia dan anak-anaknya.

Rabu (27/12) kabar yang membuat Jeon Hye Jin sesak itu datang, Polisi yang dihubungi untuk mencari keberadaan Lee Sun Kyun mengabarkan bahwa suaminya itu sudah tidak bernyawa

Tangis pun pecah, Jeon Hye Jin dan anak-anaknya menghantar kepergian Lee Sun Kyun dengan kepedihan yang mendalam.

Baca Juga: Kim Sejeong dan Kim Yoo Jung Rebutan Ahn Hyo Seop di SBS Drama Awards 2023, Netizen: Lee Sung Kyung...

Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin sendiri telah merajut rumah tangga sejak 2009 lalu, tahun ini mereka merayakan ulang tahun ke-14 pernikahan mereka.

Kejadian-kejadian sebelum pernikahan mereka pun sempat diungkapkan ke publik oleh Lee Sun Kyun dalam salah satu acara yang dibintanginya.

Acara tersebut bertajuk Healing Camp dan tayang sembilan tahun lalu di salurasan SBS.

Baca Juga: Tengah Ramai Diboikot, KNetz Review Jujur Burger yang Diiklani Doyoung NCT: Tidak Sesuai Ekspetasi...

Namun, meski sudah hampir satu dekade, acara tersebut kembali dikomentari banyak netizen setelah meninggalnya Lee Sun Kyun.

Dalam acara tersebut, salah satu hal yang menarik mengenai kisah asmaranya dengan Jeon Hye Jin dibahas oleh Lee Sun Kyun.

Lee Sun Kyun mengungkapkan ketika dia berada di persimpangan antara harus putus atau menikah, dia sangat tertekan.

Baca Juga: Update Kasus Lee Sun Kyun: Wajah dan Identitas Pemeras Diumbar ke Publik!

Meski tidak terjadi pertengkaran yang hebat dengan Jeon Hye Jin karena masalah tersebut, nyatanya dia kehilangan kontak calon istrinya tersebut.

"Aku kehilangan kontak..," jelas Lee Sun Kyun kepada rekan-rekannya di Healing Camp.

Adblock test (Why?)


Cerita Jeon Hye Jin Menghilang Sebelum Menikah Pernah Diungkap Mendiang Lee Sun Kyun, Netizen: Ada Tanda-tanda... - Kpop Chart - Kpop Chart
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...