Rechercher dans ce blog

Saturday, December 16, 2023

Alasan Peggy Melati Sukma Yakin Nikah Lagi Usai 12 Tahun Menjanda - detikHot

Jakarta -

Peggy Melati Sukma sudah resmi menikah lagi dengan Reza Abdul Jabbar. Pria tersebut mencuri perhatian publik setelah terungkap memiliki peternakan sapi luas di New Zealand.

Lantas apa yang membuat Peggy Melati Sukma yakin menikah lagi usai 12 tahun menjanda? Jawaban itu diberikan Peggy Melati Sukma saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023) kemarin.

Peggy Melati Sukma mengatakan visi dan misi dengan Reza Abdul Jabbar sudah sesuai dengan apa yang dicarinya. Ia pun mengatakan dengan mantap memutuskan menikah lagi usai 12 tahun sendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Karena sudah satu visi dan misi, apa yang menjadi satu visi misi kita yakni Allah SWT semuanya sudah sama dan jelas makanya setelah mengenal lewat CV beliau ya oke bismillah," ungkap Peggy Melati Sukma.

Reza Abdul Jabbar juga tidak sembarangan untuk mengirimkan Peggy Melati Sukma CV. Ia menjelaskan semuanya dilakukan dengan sangat berhati-hati.

"Jadi ya memang kita itu ada satu grup dakwah kan ya, kita lihat sepak terjangnya dalam berdakwah dulu, karena kita kan selalu harus bertukar informasi seputar dakwah agar terus ada update-nya," imbuh Reza Abdul Jabbar.

Reza Abdul Jabbar juga memastikan untuk Peggy Melati Sukma tidak memiliki hubungan dengan siapa pun. Ia menanyakan hal tersebut kepada Peggy.

"Itu juga penting, sendiri atau nggak, kalau saya available ya jadi saya nggak mau kan tahu-tahu dia ada orang, alhamdulillah dia memang sendiri statusnya," ungkap Reza seraya tersenyum.

(aay/pus)

Adblock test (Why?)


Alasan Peggy Melati Sukma Yakin Nikah Lagi Usai 12 Tahun Menjanda - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...