Rechercher dans ce blog

Saturday, December 9, 2023

7 Potret Tiko Rayakan Ultah di Bali, BCL: Biarkan Mereka Menghakimimu - HaiBunda

Resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023), Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja merayakan ulang tahun suami barunya. (Foto: Instagram@itsmebcl)

Lewat Instagram-nya, Bunda satu anak ini mengunggah foto sang suami dengan menuliskan caption yang menyentuh. "Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah memahami kamu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan masalahmu. Kamu tetap baik hati, berkomitmen pada cinta, dan bebas dalam menjadi diri sendiri. Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan. Jangan berani-berani meragukan nilaimu. Teruslah bersinar seperti kamu," tulisnya. (Foto: Instagram@itsmebcl)

Tak hanya mengucapkannya lewat media sosial, BCL juga merayakan ulang tahun Tiko dengan makan malam bersama di salah satu restoran di Bali. (Foto: Instagram@tikoaryawardhana)

Momen spesial itu pun dibagikan oleh Tiko di Instagram pribadinya. Keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan warna yang serasi, yakni bernuansa biru. (Foto: Instagram@tikoaryawardhana)

Saat makan malam, BCL ternyata sudah menyiapkan kejutan untuk sang suami. Ia memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dengan tulisan "Happy Birthday Suami". (Foto: Instagram@tikoaryawardhana)

Tak bisa menyembunyikan rasa bahagia di hari spesialnya itu, Tiko yang dikenal kaku dalam berfoto kali ini tersenyum hangat usai mendapatkan kejutan dari sang istri. (Foto: Instagram@tikoaryawardhana)

Melihat potret pasangan suami istri ini, tak sedikit netizen yang mendoakan hubungan mereka langgeng. "Bener bener mirip banget. semoga berjodoh sampai akhir hayat," tulis @cahyo****. "Kalau diperhatikan wajahnya cocok ada miripnya, semoga bahagia dan langgeng selamanya," tulis @imas****.  (Foto: Instagram@tikoaryawardhana)

Adblock test (Why?)


7 Potret Tiko Rayakan Ultah di Bali, BCL: Biarkan Mereka Menghakimimu - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...