Rechercher dans ce blog

Friday, December 15, 2023

5 Drakor Paling Bikin Banjir Air Mata 2023, Sukses Buat Penonton Sedih dan Terharu - beautynesia

Seiring berlalunya satu tahun penuh cerita, dunia drama Korea atau tetap menjadi hiburan yang tidak tergantikan bagi para penggemar. Tahun 2023 membawa warna baru dengan rilisnya drakor penuh makna yang mampu membuat penonton banjir air mata. 

Melalui kisah-kisah yang mendalam dan adegan-adegan yang memukau, banyak sekali drakor di tahun 2023 yang berhasil menyentuh hati penonton dengan cara yang tidak terlupakan. Berikut drakor paling banjir air mata di tahun 2023, yang berhasil membekas hingga ke lubuk hati penggemar.

1. The Good Bad Mother

Choi Kang Ho dan Jin Young Soon dalam The good Bad Mother / Foto: Soompi.com

Drakor "The Good Bad Mother" yang tayang di Netflix ini menjadi salah satu drakor paling mengharukan, hingga membuat penonton banjir air mata di tahun 2023.

Drakor ini berfokus pada cerita seorang single mother yang merawat anaknya, Choi Kang Ho (Lee Do Hyun), yang lumpuh dan hilang ingatan akibat dicelakai oleh seseorang.

Latar belakang kisah mereka, dan bagaimana perjalanan seorang ibu dan anak yang melindungi satu sama lain dengan cara mereka sendiri berhasil menguras emosi dan air mata.

Selain memberi banyak pelajaran bagi penonton, karakter yang diperankan oleh para aktor di drakor ini sangat mengesankan dan sangat membekas di hati penggemar.

2. A Time Called You

A Time Called You / Foto: Soompi.com

"A Time Called You" merupakan drakor dengan cerita yang intens, detail, dan mengharukan tentang bagaimana dua orang yang saling mencintai terus terjebak dalam waktu yang berbeda.

Karakter Han Jun Hui (Jeon Yeo Been) dan Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang menunjukkan perasaan tulus mereka sukses membuat penonton baper dan banjir air mata.

Meskipun memiliki akhir cerita open ending, penonton tetap dibuat geregetan tentang ending sesungguhnya perjalanan mereka. Kamu bisa nonton kisah mereka di Netflix, ya!

3. Moving

Moving / Foto: Soompi.com

Walaupun tema utama drakor "Moving" adalah tentang orang-orang istimewa yang memiliki kekuatan super, namun banyak yang beranggapan bahwa drakor ini adalah drakor keluarga yang banyak menunjukkan pengorbanan antar para karakter.

Tidak hanya pemeran utamanya saja yang memiliki latar belakang yang menyedihkan, beberapa karakter pendukung dan villain pun memiliki kisah mereka tersendiri.

Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung dan aktor lainnya sangat menjiwai dan sangat baik dalam menyentuh hati penonton hingga banjir air mata. Kamu bisa menonton kisah mereka di Disney+Hotstar, ya!

4. Daily Dose of Sunshine

Daily Dose of Sunshine / Foto: Soompi.com

"Daily Dose of Sunshine" menjadi salah satu drakor yang kritis menunjukkan bahwa kesehatan mental saat ini merupakan hal yang penting. Menjadi drakor paling banjir air mata di 2023, beberapa kisah dari beberapa orang yang struggle dengan perjalanan mereka membuat banyak penonton tersentuh.

Drakor yang tayang di Netflix ini juga memberikan banyak pelajaran dan inspirasi bagi penonton. Terutama para karakter yang diperankan Park Bo Young, Yeon Woo Jin, dan Jang Dong Yoon yang menghidupkan alur dan plot di dalamnya dengan sangat baik.

5. Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon / Foto: Soompi.com

Memberikan tema tentang perjuangan seorang CODA (Children of Deaf Adults) dan bagaimana cara berhadapan dengan teman-teman tuli, "Twinkling Watermelon" banyak memberikan kisah mengharukan yang membuat penonton banjir air mata. 

Ha Eun Gyeol (Ryeo Un) yang kembali ke masa lalu dan bertemu orang tuanya semasa muda memberikan banyak pelajaran kepada penonton.

Meskipun beban di pundaknya sangat berat, tetapi siapa yang tahu bahwa orang tuanya juga memiliki beban yang sama beratnya saat seusianya. Kamu bisa nonton drakor "Twinkling Watermelon" di VIU ya!

Itu dia lima drakor paling banjir air mata di 2023. Dari kelima drakor tersebut, drakor apa yang paling bikin kamu nangis, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Adblock test (Why?)


5 Drakor Paling Bikin Banjir Air Mata 2023, Sukses Buat Penonton Sedih dan Terharu - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...