Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 21, 2023

Sosok Crazy Rich Surabaya di Balik Pernikahan Mewah yang Viral, Ada Bos Properti - detikProperti

Jakarta -

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan adanya pernikahan mewah orang kaya Surabaya yaitu Gwen Ashley dan Ryan Harris. Keduanya ternyata bukan datang dari keluarga biasa.

Gwen Ashley merupakan anak dari Markus Widodo dan Warren Tjandra. Ternyata, ayah Gwen, Markus Widodo merupakan seorang direktur proyek atau Project Director di PT Griyo Mapan Santoso. Sebagai informasi, PT Griyo Mapan Santoso adalah sebuah perusahaan real estat dan pengembang perumahan.

Dilansir dari situs resmi perusahaan, PT Griyo Mapan Santoso didirikan pada 1 Oktober 1984 di Surabaya. Selama 39 tahun berdiri, berbagai proyeknya tersebar luas di Surabaya, seperti perumahan Griyo Mapan Santoso Tropodo, perumahan Griyo Mapan Santoso Rungkut Tengah, perumahan Manyar Indah, Central Park Semolowaru, Central Park Ahmad Yani, Central Business Park Semolowaru.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu ada juga Central Park Mulyosari, Central Park Gunung Anyar Regency, The Avenue MERR Surabaya, Sunrise Residence, Grand Peninsula Park, dan Central Park Juanda.

Di bidang perumahan, PT Griyo Mapan Santoso membangun berbagai tipe ukuran rumah, mulai dari pembangunan rumah sederhana tipe 36, 45, 60, dan 70 m2 hingga pembangunan rumah menengah maupun menengah ke atas tipe 130, 165, 195, 210, dan 275 m2.

Sementara itu, ibu dari Gwen Ashley, Warren Tjandra adalah seorang perancang busana. Dilansir dari Fullstop, Warren Tjandra adalah salah satu pendiri Nancy Warren Couture yaitu salah satu perancang busana ternama di Indonesia yang sering merancang gaun-gaun untuk pernikahan.

Di sisi lain, Ryan Harris ternyata merupakan seorang pengusaha ternama. Ia merupakan CEO dari PT Unichem Candi Indonesia. Berdasarkan laman resmi perusahaan PT Unichem Candi Indonesia telah berdiri sejak tahun 1980 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada awalnya, perusahaan tersebut bergerak di bidang perdagangan produk mineral untuk industri pertambangan. Namun, pada tahun 1997 perusahaan tersebut melebarkan sayapnya di bidang pangan dengan memproduksi garam rafinasi dan mendirikan pabrik pengolahan garam di Gresik, Jawa Timur. Jenis produk yang menjadi sasaran produksi di Pabrik Gresik antara lain Garam Konsumsi dan Garam Industri Aneka Makanan.

Pada 2018, Menteri Perindustrian yang saat itu dijabat Airlangga Hartarto bahkan meresmikan pabrik Unichem Candi Indonesia. Dalam peresmian itu, Ryan Harris hadir bersama Unn Harris yang saat itu menjabat Direktur Utama.

Sebagai informasi, pernikahan kedua insan ini memang mengundang banyak perhatian warganet karena sangat mewah. Contohnya, para tamu undangan diberikan suvenir piring dengan merek Hermes.

Selain itu, ada banyak artis yang tampil mengisi acara di pernikahan yang mengusung konsep royal wedding ini, misalnya Raisa, Via Vallen, Lyodra, Brian McFadden, hingga Nicole Scherzinger.

Pernikahan Gwen dan Ryan dilaksanakan pada Sabtu (18/11) di The Westin, Surabaya, Jawa Timur. Venue pernikahan tersebut juga dipenuhi oleh berbagai bunga asli.

Simak Video "Penampakan Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Berbaju Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(abr/dna)

Adblock test (Why?)


Sosok Crazy Rich Surabaya di Balik Pernikahan Mewah yang Viral, Ada Bos Properti - detikProperti
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...