Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2023

Paris Hilton Melahirkan Anak Kedua Bernama London - detikHot

Jakarta -

Keluarga Paris Hilton makin tumbuh. Di Instagram dan TikTok, ia memposting tentang kebahagiaan menyambut anak keduanya, seorang putri bernama London.

Paris Hilton dan suaminya Carter Reum juga sebelumnya merupakan orang tua dari seorang bayi laki-laki, Phoenix.

"Bersyukur untuk bayi perempuanku," tulisnya di Instagram.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Paris Hilton juga membagikan video di mana dia menggendong putranya.

"Aku adalah kakak laki-laki," tulisnya lagi.

"Merayakan Phoenix the 'Big Brother' di hari #Thanksgiving," keterangannya tertulis di video.

Dalam video TikTok lainnya, Paris Hilton terdengar bertanya kepada keponakannya, apakah mereka bersemangat dengan kehadiran sepupu baru mereka.

Pasangan itu mengumumkan kelahiran putra mereka pada bulan Januari. Hilton menikah dengan pengusaha itu pada November 2021. Kemewahan perayaan mereka didokumentasikan dalam dokumenter Peacock, "Paris in Love."

Awal tahun ini, Hilton menjelaskan kepada Glamour UK mengapa dia dan Reum memilih menggunakan ibu pengganti untuk putra mereka.

"Ketika saya berada di 'The Simple Life,' saya harus berada di sebuah ruangan ketika seorang wanita melahirkan dan itu juga membuat saya trauma," katanya.

"Tapi aku sangat menginginkan sebuah keluarga, itu melibatkan bagian fisik saat melakukannya. Aku sangat takut saat melahirkan dan mati, itu adalah dua hal yang membuatku takut lebih dari apa pun di dunia ini."

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Curhat Paris Hilton saat Anaknya di-Bully Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Adblock test (Why?)


Paris Hilton Melahirkan Anak Kedua Bernama London - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...