Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2023

Live Streaming CT Arsa Charity Fun Run 2023 - detikHealth

Jakarta -

CT Arsa Foundation kembali menggelar Charity Fun Run, sebuah kegiatan amal dalam bentuk lomba lari yang penuh keseruan. Melalui kegiatan ini, masyarakat diajak untuk peduli dengan orang-orang yang kurang beruntung. Kegiatan CT Arsa Charity Fun Run 2023 ini juga bertujuan untuk membantu memberantas kemiskinan lewat peningkatan pendidikan dan pelayanan kesehatan.

CT Arsa Charity Fun Run 2023 diselenggarakan di Lapangan City Trans BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 18 November 2023. CT Arsa Charity Fun Run 2023 menghadirkan dua kategori perlombaan, yakni jarak 5K dan 10K yang total hadiahnya masing-masing mencapai puluhan juta rupiah.

Bukan cuma itu, para peserta juga akan diajak bermain games seru dan berkesempatan memenangkan door prize senilai ratusan juta rupiah! Hadiah yang bisa dimenangkan sangat menarik, mulai dari motor, motor listrik, sepeda listrik, peralatan elektronik, dan masih banyak lagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemeriahan CT Arsa Charity Fun Run 2023 juga menampilkan musisi-musisi ternama yakni Maliq & D'Essentials, Diskoria, dan Trans Brothers, yang tentu sayang untuk dilewatkan.

Kemeriahan konser musik CT Arsa Charity Fun Run 2023 akan terus berlanjut lewat gelaran konser bertajuk 'The Fest' pada siang hingga sore harinya. Pada konser ini, para peserta kembali dimanjakan oleh performa musisi-musisi terbaik, seperti Kahitna hingga Nidji.

Kegiatan ini juga bakal memecahkan rekor MURI lho. Penasaran kan, rekor apaan? Pastinya bakal seru banget. Yuk, jangan sampai ketinggalan CT Arsa Charity Fun Run 2023!

(ath/up)

Adblock test (Why?)


Live Streaming CT Arsa Charity Fun Run 2023 - detikHealth
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...