Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2023

Bicara Karier, Zaskia Gotik Jadi Sedih - detikHot

Jakarta -

Setelah melahirkan anak kedua, Zaskia Gotik belum kembali lagi ke dunia hiburan. Zaskia mengatakan belum mendapat izin dari suami untuk kembali eksis di panggung hiburan.

Zaskia Gotik belum tahu sampai kapan dirinya vakum dari panggung hiburan. Punya tiga anak dan istri menjadi tanggung jawab lain Zaskia Gotik.

"Wallahualam. Sampai saat ini Neng belum diizinin sama suami untuk bernyanyi lagi, berkarier lagi...," ucap Zaskia Gotik sedikit terhenti saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ah sedih ah kalau ini," lanjutnya.

Sebagai ibu dan istri, Zaskia Gotik memohon didoakan menjadi sosok yang baik untuk keluarga. Dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Zaskia Gotik dikaruniai dua orang anak.

"Pokoknya didoain saja yang terbaik. Mudah-mudahan Neng jadi manusia, pribadi, dan istri yang baik buat suami dan keluarga," ungkapnya.

Ingin menjadi sosok dan pribadi yang lebih baik, Zaskia Gotik sepulang umrah beberapa waktu lalu memutuskan untuk berhijab. Keputusannya untuk berhijab dikatakan Zaskia Gotik juga pasti membuat suami senang.

"Dia senanglah, pastilah. Suami mana yang nggak senang istrinya berubah lebih baik gitu ya. Senang pasti senang," kata Zaskia Gotik.

Mendapat dukungan dari suami, Zaskia Gotik tak mau memusingkan ucapan orang di luar yang seolah menggoyahkan keputusannya berhijab. Istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu ingin berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Di luar orang (bilang), 'Kok sayang banget. Neng nyanyinya bagaimana?' Ah semua yang mengatur Allah, rezeki apa pun itu udah Allah yang ngatur. Jadi Neng menyerahkan semuanya sama Allah apa pun yang akan terjadi ke depannya, Neng serahkan semua sama Allah," tuturnya.

"Intinya Neng mau jadi pribadi yang lebih baik lagi dengan cara sedikit demi sedikit menutup aurat. Ya apa ya, kayak pengin berubah," lanjut Zaskia Gotik.

Menjelang akhir 2023, Zaskia Gotik merasa tahun ini cerita kehidupannya sangat istimewa. Di tahun depan Zaskia berharap Tuhan tetap memberikan keberkahan.

"2023 tahun istimewa, penuh dengan cerita masyaallah. Mudah-mudahan tahun 2024 kita bisa diberikan keberkahan lagi sama Allah."

Simak Video "Suami Zaskia Gotik Irit Bicara Seusai Diperiksa soal Dugaan Korupsi "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)


Bicara Karier, Zaskia Gotik Jadi Sedih - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...