Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2023

Tsania Marwa Murka Lagi ke Atalarik Syah, Kini Bahas soal Hak sebagai Ibu - detikHot

Jakarta -

Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali berseteru. Mantan pasangan suami-istri ini kembali menjadi perbincangan. Dalam Instagram miliknya, Tsania Marwa membeberkan masalah soal izin pembuatan paspor yang memang tidak dikeluarkannya.

Tsania Marwa memiliki alasan mengapa tidak memberikan izin untuk membuat paspor kedua anaknya. Tsania Marwa membandingkan soal haknya selama tujuh tahun yang memenangkan hak asuh anak tapi tidak diberikan oleh Atalarik Syah.

"Hampir tujuh tahun hak saya sebagai ibu tidak diberikan, sekarang koar-koar seperti saya yang "jahat" seperti nggak memberikan izin untuk membuat paspor," buka Tsania Marwa dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (31/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Intinya sebelum minta A B C, penuhi dulu kewajibannya simple kok. Setiap saya ke sekolah saya sampai diteror dengan anak dengan pertanyaan "mana paspor Umi" heran deh minta sendiri sajalah ngapain suruh anak mulu yang ngomong sebagai bentuk doktrin. Beralasan anak mau beribadah. Ibaratnya gini Wir, ibadah pokok saja dulu anak kasih ke ibunya buat berbakti, nggak usah rempongin umroh, kocak," sambung Tsania Marwa.

[Gambas:Instagram]

Tsania Marwa memilih untuk buka suara karena sudah tidak tahan lagi yang terus ditagih masalah izin untuk pembuatan paspor. Ia juga mengaku heran dengan sikap pengacara Atalarik Syah.

"Buat pengacaranya juga deh, malu pak peradi, bapak kan pakar hukum masa begini," paparnya lagi.

Tsania Marwa sebagai pemegang hak asuh keduanya mengatakan dengan tegas melarang Atalarik Syah untuk membawa anaknya ke luar negeri.

"Saya sebagai pemegang hak asuh anak, melarang bapaknya anak-anak bawa anak saya ke luar negeri. Jadi paspor memang di saya karena saya yang berhak," tuturnya lagi.

Sebelumnya saat mengisi acara Rumpi di Trans TV, beberapa waktu lalu, Atalarik Syah sempat memberikan keterangan mengenai hal ini.

Atalarik Syah mengatakan mengapa sampai saat ini belum diberikan izin untuk membuat paspor untuk anak-anaknya. Menurut Atalarik Syah ini adalah momen yang sangat baik untuk kedua anaknya pergi ibadah umrah.

"Masalahnya jadi saya itu mendapatkan endorse untuk ibadah umrah ya ini kedua kali ya, rencana berangkatnya sih bulan depan itu. Nah saya akan membawa anak-anak saya," buka Atalarik Syah saat menjadi bintang tamu Rumpi, di Trans TV, Rabu (18/10/2023).

"Tapi sampai sekarang izin dari ibunya belum ada karena kan kalau membuat paspor anak-anak harus izin orang tuanya ya," jelasnya lagi.

Atalarik Syah mengatakan sebenarnya tak masalah anak-anak tidak memiliki paspor. Ia justru senang karena bisa mengajak anak-anaknya liburan di dalam negeri.

"Kalau saya sih ya nggak masalah sebenarnya, karena anak-anak bisa terus ada di rumah dan liburannya lokal. Tapi kan ini momen yang paling baik ya menurut saya, mengajak anak-anak ibadah umrah," tutur Atalarik Syah.

Perseteruan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah diketahui bukan sekali ini saja. Sebelumnya keduanya pernah berseteru masalah anak dan perceraian yang begitu panjang. Sampai di sidang akhir perceraian, Tsania Marwa memenangkan hak asuh anak. Tapi sampai saat ini kedua anaknya masih berada di bawah pengasuhan Atalarik Syah.

Simak Video "Ungkapan Pasrah Tsania Marwa 5 Tahun Sulit Bertemu Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Tsania Marwa Murka Lagi ke Atalarik Syah, Kini Bahas soal Hak sebagai Ibu - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...