Rechercher dans ce blog

Sunday, October 15, 2023

Link Beli Tiket Konser Coldplay Rp 300 Ribuan, Buka Hari Ini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Tiket konser Coldplay kembali dijual hari ini, Senin (16/10/2023), termasuk untuk pertunjukan di Jakarta. Bahkan, Coldplay menjual tiket konser seharga Rp 315 ribu.

Berdasarkan situs resmi band Coldplay, Infinity Tickets mulai dijual pada Senin pagi pukul 10.00 WIB seharga US$ 20 per lembar atau sekitar RP 315 ribu. Penonton hanya bisa membeli dua lembar tiket setiap transaksi.

Tiket konser Coldplay yang dijual di situs Infinity Tickets juga memilih kategori tempat duduk secara acak. Artinya, pembeli tiket konser Infinity Tickets tidak bisa memilih tempat duduk sendiri.

"Bisa di barisan paling belakang, di arena, hingga kursi terbaik," tulis pernyataan dalam situs resmi Coldplay.

Untuk membeli tiket konser Coldplay jenis Infinity Ticket, warga RI harus terlebih dulu mendaftarkan diri di laman https://ift.tt/OuBJRTG langsung kunjungi link ini.

Calon pembeli tiket harus mengisi nama, email, negara asal, dan wilayah tempat konser Coldplay yang diminati. Setelah itu, mereka akan mendaftarkan pemberitahuan saat pembelian tiket dibuka.

Infinity Tickets tersedia untuk konser Coldplay di Jakarta yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November mendatang. 

Selain Jakarta, Coldplay menjual Infinity Tickets untuk negara lain di Asia Tenggara termasuk Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Tiket konser Coldplay jenis Infinity Tickets dijual lebih murah daripada tiket yang dijual dengan harga biasa. Sebagai perbandingan, kategori termurah untuk konser Coldplay di Jakarta, yaitu CAT 8, dibanderol seharga Rp 800 ribu. Sedangkan Ultimate Experience atau CAT 1 dijual dengan harga Rp11 juta.


[Gambas:Video CNBC]

(dem/dem)

Adblock test (Why?)


Link Beli Tiket Konser Coldplay Rp 300 Ribuan, Buka Hari Ini - CNBC Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...