Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 13, 2023

Selamat! Kiki Amalia Umumkan Kehamilan di usia 41 Tahun - HaiBunda

Jakarta -

Kiki Amalia tengah diselimuti kebahagiaan. Ia akhirnya mengandung anak pertama di usia 41 tahun, Bunda.

Kabar bahagia itu ia sampaikan melalui unggahan terbaru di media sosial pribadinya. Ia mengaku sempat merahasiakan kabar tersebut sebelum membagikannya ke publik.

Saat ini, artis kelahiran 1981 itu sudah memasuki usia kehamilan minggu ke-15. Ini merupakan kehamilan pertama bagi Kiki Amalia.


"We've Been keeping a little secret! Syukur Alhamdulillah I'm #15weekspregnant.." ungkapnya di akun Instagram @kikiamaliaworld.

Dalam video yang diunggah, Kiki Amalia menampilkan video ketika dirinya tengah menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG).

Dengan mata berkaca-kaca, ia menatap layar monitor yang memperlihatkan janin di perutnya. Kiki juga didampingi oleh suami tercinta, Agung Nugraha.

Tak lupa, Kiki Amalia meminta doa dari para netizen untuk kehamilan pertamanya.

"Doakan yang terbaik ya teman2 semua," ucap Kiki.

Kiki Amalia begitu bahagia menjalani kehamilan pertamanya, Bunda. Kehamilan ini menjadi kado terindah untuk Kiki dan Agung sejak menikah pada 27 November 2022.

Sebelum menikah dengan Agung Nugraha, Kiki Amalia sempat memilih hidup sendiri selama hampir 10 tahun usai bercerai dari pesepak bola Markus Horison.

Kala itu, Kiki Amalia tengah memulihkan diri atas trauma yang sempat ia alami dari pernikahan terdahulu. Namun kini, ia bahagia menantikan calon anaknya di usia yang sudah kepala empat.

Unggahan Kiki Amalia langsung mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Banyak netizen turut berbahagia atas kehamilan Kiki Amalia yang telah lama ia nantikan. Mereka pun memberikan doa dan ucapan selamat.

"Seneng nya, Alhamdulillah selamat ya ki, semoga sehat terus calon debay sama mama nya...sampe persalinan," kata akun @yanthie_abr******

"Ikut seneng,selamet buat Kiki Amalia sehat teruss sampai persalinan nanti.." ucap @nurjan******

"Alhamdulillah selamatnya kak kiki,seneng dh liatnya.sehat2nya baby and momy ya," kata @rif****

Kehamilan Kiki Amalia turut membawa kebahagiaan untuk sang suami. Bunda, intip kembali perjalanan cinta Kiki dan Agung di halaman selanjutnya, yuk.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang cerita Jessica Mila yang menjalani kehamilan pertamanya:

Adblock test (Why?)


Selamat! Kiki Amalia Umumkan Kehamilan di usia 41 Tahun - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...