Rechercher dans ce blog

Friday, September 8, 2023

Hilang Sabar, Nikita Mirzani Sudah Tidak Peduli dan Ikhlaskan Lolly Tak Pulang ke Indonesia - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan anak sulungnya yang bernama Laura Meizani alias Lolly berujung mengejutkan. Tanpa gentar sedikit pun, Nikita mengungkap sudah tidak peduli lagi pada putrinya tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini Lolly sedang berada di Inggris untuk bersekolah. Namun Nikita sudah berhenti memberi pembiayaan dalam bentuk apapun lantaran kesal dengan pernyataan sang anak di sosial media.

1. Tak Peduli Pada Anak

Meski tak dibiayai oleh Nikita Mirzani, Lolly tidak juga pulang ke Indonesia. Memanfaatkan uang hasil endorse serta kiriman Antonio Dedola, gadis tersebut memilih menumpang tinggal di rumah temannya.

"Udah lama saya nggak peduli dia pulang (ke Indonesia) apa nggak. Terserah aja. Kan nanti suatu saat dia akan merasakan gimana pahit susahnya jadi seorang ibu. Dia mau bebas, ya silahkan bebas aja," tutur Nikita ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

2. Mengikhlaskan Anak

Nikita Mirzani dan keluarga sudah mengikhlaskan bila Lolly tak lagi pulang ke Indonesia. Ia hanya berpesan satu hal supaya sang anak tak membawa-bawa namanya lagi.

"Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apapun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja. Tapi tolong jangan dibawa-bawa lagi nama saya. Jadilah diri dia sendiri, jangan bawa-bawa lagi nama saya," tegas Nikita.

Baca juga yang ini!

Adblock test (Why?)


Hilang Sabar, Nikita Mirzani Sudah Tidak Peduli dan Ikhlaskan Lolly Tak Pulang ke Indonesia - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...