Rechercher dans ce blog

Saturday, August 19, 2023

Tangis Ramzi dan Keluarga Pecah di Pemakaman Ibunda - detikHot

Jakarta -

Jenazah Ibunda Ramzi, Afiah Barawas dimakamkan sore ini di Tanah Wakaf kawasan Samali, Kalibata, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, jenazah dari ibunda Ramzi tiba di pemakaman pada pukul 15.13 WIB. Jenazah datang menggunakan mobil ambulance dari rumah duka di kawasan Poltangan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, jenazah telah dimandikan dan disalatkan sebelum diberangkatkan ke pemakaman untuk dikebumikan.

Jenazah didampingi oleh sanak saudara terdekat saat dibawa dengan mobil ambulance. Terlihat para pelayat dayang berbondong-bondong datang mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ramzi dan keempat orang lainnya masuk ke liang lahat untuk menguburkan jenazah. Mata dari presenter berusia 47 tahun itu terlihat memerah usai naik dari liang kubur.

Dia terus menatap jenazah sang ibunda yang perlahan tertutup oleh tanah. Istri dan anak Ramzi tak kuasa menahan air mata mereka saat jenazah dari Afiah Barawas.

Ramzi kemudian menyampaikan pesan-pesan kepada para pelayat yang hadir sembari sesekali menangis.

"Biasanya saya itu kuat, istri dan anak saya saksinya. Tapi sekarang air mata saya tak kuasa ditahan karena kepergian ibu saya," ucap Ramzi sembari menangis.

"Dua perempuan hebat ini (nenek dan ibu) yang sangat berjasa di hidup saya sampai saya menjadi yang sekarang. Terima kasih," tutup Ramzi.

Ibunda Ramzi meninggal dunia pada Sabtu (19/8) pagi di kediamannya di kawasan Poltangan, Jakarta Selatan.

Afiah Barawas mengembuskan napas terakhir di usia 63 tahun dan diketahui meninggal karena berawal dari obesitas yang diikuti penyakit lainnya.

Simak Video "Tangis Razmi Pecah di Pemakaman Sang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Adblock test (Why?)


Tangis Ramzi dan Keluarga Pecah di Pemakaman Ibunda - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...