Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2023

Tanggapan Aurel-Atta Halilintar Viral Eks Sopir Ngaku Dizalimi 2 Tahun - detikHot

Jakarta -

Media sosial kembali dihebohkan dengan unggahan foto seorang pria paruh baya yang tengah duduk di pinggir jalan dan membawa sebuah papan. Pria itu mengaku sebagai mantan sopir Atta Halilintar yang terzalimi selama dua tahun.

Foto pria paruh baya itu diunggah dalam akun Twitter @SoundOfYogi. Pria itu diketahui bernama Arman Sam. Di dekat Arman Sam ada papan bertuliskan 'Mantan sopir viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun'.

Menanggapi hal tersebut, Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin, juga tak mau terlalu panjang menanggapi viralnya pengakuan mantan sopir sang suami.

"Biar saja kan, kalau ada orang yang menyenggol kita bales dengan senyum aja, oke," kata Aurel Hermansyah singkat.

"Makasih ya," sambungnya mengakhiri pembicaraan dan menutup pintu mobilnya.

Sedangkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sempat memberikan komentar di salah satu unggahan.

"Ya Allah. karena alasan keselamatan diganti Modal usaha ya pak.. Ya semoga ujian jadi penghapus dosa ya," tulis komentar Atta Halilintar.

"Sabar ya Allah.. ada aja," timpal Aurel Hermansyah dalam komentar itu.

Dalam cuitan yang sudah dihapus, diceritakan eks sopir Atta itu baru bekerja selama 2 bulan lebih. Namun, setelah tak bekerja lagi dengan Atta Halilintar pada 2021 sampai saat ini pria bernama Arman Sam itu susah mencari kerja lagi.

Sulitnya dia mencari kerja lagi dikarenakan gajinya pernah dipublikasi dengan jumlah fantastis mencapai Rp 20 juta. Banyak orang yang ingin mempekerjakannya, mundur setelah tahu sebelumnya dia bekerja dengan Atta Halilintar, meski gaji sebenarnya tak sebesar itu.

Simak Video "Reaksi Aurel Hermansyah soal Kabar Mantan Sopir Atta Terzalimi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Adblock test (Why?)


Tanggapan Aurel-Atta Halilintar Viral Eks Sopir Ngaku Dizalimi 2 Tahun - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...