Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 8, 2023

Tak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender, Alan Marah ke Deddy Corbuzier - VIVA - VIVA.co.id

Selasa, 8 Agustus 2023 - 16:42 WIB

Jakarta - Lucinta Luna kabarnya tengah menjalani hubungan dengan seorang pria bule bernama Artem Boltian atau Alan. Mereka berdua kini diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga :

Deddy Corbuzier Sebut Barbie Film Terburuk yang Pernah Ditontonnya

Akan tetapi podcast tersebut tidak berjalan dengan baik, setelah Alan tak terima ketika ditanya masalah Lucinta Luna merupakan transgender. Hal itu pun membuat bule asal Ukraina itu sangat terganggu bahkan sempat akan meninggalkan studio Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Baca Juga :

Pinkan Mambo Pernah Sebut MA Anak Setan, MA: Tapi Dia Ibu yang Baik

Lewat Podcast Deddy Corbuzier, Selasa 8 Agustus 2023, bermula ketika Deddy Corbuzier menanyakan kepada Alan mengenai dirinya tahu atau tidak bahwa Lucinta Luna merupakan transgender. Hal tersebut juga membuat Lucinta Luna kaget kaget ketika bapak satu anak itu bertanya kepada Alan masalah ini.

"Tunggu, saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang," ungkap Alan.

Baca Juga :

Sekolah Sampai SD, Anak Pinkan Mambo Minta Maaf Berbohong Pernah Homeschooling

"Saya percaya calon istri saya. Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita," lanjutnya.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Ketika di sela-sela perdebatan antara Deddy Corbuzier dan Alan. Lucinta Luna meminta keduanya untuk berhenti berdebat dan membicarakannya dengan baik-baik. Selain itu juga, Alan hendak akan meninggalkan studio.

img_title

Adblock test (Why?)


Tak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender, Alan Marah ke Deddy Corbuzier - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...