Rechercher dans ce blog

Monday, August 21, 2023

Selain Dugaan Penculikan, Istri Ody Mulya Juga Laporkan 2 Hal Ini ke Bareskrim - detikHot

Jakarta -

Istri produser Ody Mulya, Mirna Febriyani, membuat laporan di Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan penculikan suaminya. Ternyata, ia tak hanya melaporkan soal dugaan penculikan.

Namun, ia juga melaporkan soal pengambilalihan anak serta penggelapan aset.

"Jadi laporan saya bukan hanya dugaan penculikan Pak Ody, tapi pengambilalihan anak saya, termasuk anak saya dibawa dan penggelapan aset," kata Mirna Febriyani saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/8/2023).

Adapun laporan penggelapan aset tersebut merupakan aset pernikahan yang diduga digelapkan oleh saudara dari Ody Mulya.

"Sebelum Pak Ody diduga diculik ini, dia ngelaporin saudaranya perihal penggelapan aset pernikahan kami," tutur Mirna Febriyani.

Mengenai sang buah hati yang diambil, Mirna Febriyani menceritakan awal mula pengambilalihan tersebut. Semuanya berawal ketika dirinya dan Ody Mulya tengah diisolasi akibat terinfeksi COVID-19 dan anaknya dititipkan ke keluarga Ody Mulya.

"Awalnya saya waktu itu lagi kena Covid sama Pak Ody, jadi awalnya saya lagi diisolasi di hotel hampir sebulan, nggak lama saya CT-nya naik, Pak Ody kan belum karena dia ada komorbid jantung sebelum stroke," terang Mirna Febriyani.

Saat dititipkan, ia menduga sang anak didoktrin oleh keluarga Ody Mulya yang membuat buah hatinya tidak lagi kembali kepadanya.

"Akhirnya anak di situlah diberi kebebasan, diberi doktrin buruk, ujaran kebencian ada di situ," jelasnya.

Simak Video "Band Elkasih Tak Pernah Ganti Posisi El Ibnu Sebagai Vokalis"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Adblock test (Why?)


Selain Dugaan Penculikan, Istri Ody Mulya Juga Laporkan 2 Hal Ini ke Bareskrim - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...