Rechercher dans ce blog

Sunday, August 13, 2023

Ramai Isu Istri Denny Caknan Simpanan Pejabat, Gus Miftah: Semua Orang Punya Kekurangan... - SuaraMetro

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita tidak lepas dari banyak rumor miring. Salah satu yang paling ramai dibicarakan tentu saja isu bahwa Bella pernah menjadi wanita simpanan seorang pejabat sebelum akhirnya resmi dinikahi Denny.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan, apalagi karena pernikahan Denny dan Bella juga terus disorot karena masih banyak yang mengharapkan sang penyanyi menikah dengan Happy Asmara.

Karena itulah, Gus Miftah sampai menitipkan pesan untuk Denny dan Bella dalam menghadapi berbagai ujian pernikahan mereka.

"Yang jelas bahwa semua pasangan itu terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan hanya bisa menerima kelebihan tidak bisa menerima kekurangan," kata Gus Miftah.

Baca Juga:Gus Miftah Minta Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Tak Diungkit: Stop Nggak Usah Dibicarain!

"Sebagai suami istri harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan," tegasnya menambahkan, seperti dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin (14/8/2023).

Gus Miftah lantas mengingatkan warganet, terutama para penggemar Denny dan Happy, supaya berhenti mengaitkan kedua public figure tersebut. Pasalnya kini mereka sudah berbahagia dengan jalan hidup masing-masing.

"Yang jelas mereka berdua sudah mulai stabil, mulai tenang, sudah tidak terganggu oleh isu-isu apapun. Sudah, netizen setop, nggak usah membicarakan itu semua. Semuanya saya doakan, Mas Denny dengan keluarganya saya doakan, Mbak Happy dengan keluarganya saya doakan, semuanya," terang Gus Miftah.

"Sudah nggak usah ada perdebatan lagi masalah-masalah yang sepele, saya pikir setop ajalah, semuanya punya jalan hidup masing-masing, kita doakan mereka semuanya sukses," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gus Miftah juga mengungkap soal rencana resepsi pernikahan Denny dan Bella. Namun Gus Miftah tidak memberikan informasi lebih detail soal kapan dan di mana acara tersebut digelar.

Baca Juga:Denny Caknan Ajak Bella Bonita ke Atas Panggung, Netizen: Tiap Manggung Diajak Naik, Biar Apasih?

"Kemarin kan saya ketemu di Blitar, dia matur sama saya, itu nanti niatnya resepsi karena kemarin baru ijab saja. Insya Allah banyak public figure yang diundang," pungkas Gus Miftah.

Adblock test (Why?)


Ramai Isu Istri Denny Caknan Simpanan Pejabat, Gus Miftah: Semua Orang Punya Kekurangan... - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...