Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2023

Cara Ampuh Dewi Perssik Hadapi Masalah: Salat, Istighfar, Salat Malam - Suara Bestie

Merasa gak terima atas ungkapan Saipul Jamil. Dewi Perssik tanggapi jika hal tersebut gak termasuk dengan kepercayaanya.

Konflik Dewi Perssik dengan Saipul Jamil makin memanas. Kali ini Saipul Jamil makin naik darah bahkan sampai meminta mantan istrinya itu untuk segera dirukiyah.

“Menurut kepercayaan kami, aku tidak tahu yang lain, ruqiah itu musyrik,” ujar Dewi Perssik, dari video yang beredar di TikTok.

Dewi Perssik juga menuturkan jika dirinya akan rukiah jika ada niatnya karena Allah bukan ada maksud lain seperti pamer.

Baca Juga:Kartu The Lord of the Rings: Tales of Middle-earth Dirilis, Gerbang Sempurna untuk Mengenal MTG

“Jadi, kalaupun aku datang ya untuk Allah bukan karena pamer hal-hal yang sifatnya apalagi begitu, aku enggak mengerti,” katanya.

Pemilik jargon ‘Goyang Gergaji’ ini pun menuturkan jika cara yang paling ampuh untuk menghadapi masalah adalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Jadi, kata Eyang kalau mengobati diri sendiri itu harus dengan salat, istighfar, salat malam, dan juga banyak-banyak membaca ayat Allah,” ucap Dewi Perssik.

Seperti yang diketahui, perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik mulai memuncak gegara pelantun lagu ‘Hikayat Cinta’ itu menyentil soal mantan suaminya yang penyuka sesama jenis.

Hingga kini konflik keduanya makin melebar dan tak segan saling buka aib satu sama lain di media sosial.

Baca Juga:Bikin Geleng Kepala, Eunhyuk Super Junior Diikuti Sasaeng hingga 10 Mobil

Adblock test (Why?)


Cara Ampuh Dewi Perssik Hadapi Masalah: Salat, Istighfar, Salat Malam - Suara Bestie
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...