Rechercher dans ce blog

Monday, July 10, 2023

Syahnaz Sadiqah Akhirnya Buka Suara & Minta Maaf Jeje Govinda Lakukan Ini Demi Anak - HaiBunda

Jakarta -

Isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sempat menggemparkan dunia maya ya, Bunda. Di berbagai jenis media sosial, publik memberikan tanggapan atas keduanya.

Dalam pemberitaan tersebut, Syahnaz disebut berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Keduanya terjerat cinta lokasi karena berakting dalam sinetron yang sama.

Kabar ini pertama kali dibongkar oleh Lady Nayoan, istri Rendy. Sejak saat itu, rumah tangga mereka tak baik dan sedang di ambang perceraian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


Pengakuan Syahnaz

Dalam video yang diunggah di YouTube pada Minggu (9/7/2023), Syahnaz muncul bersama sang suami. Dalam kesempatan tersebut, adik bungsu Raffi Ahmad ini mengakui perselingkuhannya.

Ia juga mengungkapkan rasa penyesalan karena telah berselingkuh dari sang suami. "Aku menyesal, pasti, banget, menyesal banget, dengan apa yang sudah terjadi semuanya," kata Syahnaz, dikutip dari kanal Jeje & Nanas Channel.

Bunda dua orang ini menyesal karena telah menyia-nyiakan pasangan yang baik seperti Jeje. Bahkan, Jeje diketahui pernah memberikan kesempatan pada Syahnaz dengan masalah yang sama.

"Kalau dari aku, aku menyesal... pasti. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," ujarnya.

"Ya, enggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terimakasih. Terimakasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku, susah-senang kita selalu bareng-bareng," sambungnya.

Jeje angkat suara

Sebelum memberikan kesempatan pada Syahnaz untuk berbicara, Jeje terlebih dahulu angkat suara. Dalam konten berdurasi dua menit tersebut, drummer band Govinda ini juga menjelaskan alasan bungkam beberapa waktu.

Sejak kabar tersebut tersebar, Jeje dan Syahnaz tampak baik-baik saja di hadapan publik. Bahkan, keduanya terlihat menghadiri event olahraga Lagi-lagi Tenis yang berlangsung pada 23 Juni yang lalu bersama-sama.

Di balik diam tersebut, Jeje mengakui bahwa sebetulnya mereka berusaha menyelesaikan masalah rumah tangga secara internal. "Gue sama Syahnaz diam bukan berarti enggak nyelesain masalah. Karena gue yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat nyelesain masalah," ujar Jeje.

"Gue sama Syahnaz lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara terbaik yang gue tahu buat keluarga Syahnaz."

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Adblock test (Why?)


Syahnaz Sadiqah Akhirnya Buka Suara & Minta Maaf, Jeje Govinda Lakukan Ini Demi Anak - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...