Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Ramai Adu Sindir dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian Nasihati Sule Hati-hati Pilih Istri - SuaraMetro

Komedian Sule mengaku ia bersyukur memiliki anak sedewasa Rizky Febian, yang ternyata sering menasehati dirinya untuk menikmati masa-masa lajang dan tak usah buru-buru menikah kembali.

Sule diketahui bercerai dengan istri pertamanya Lina Jubaedah pada 2018 lalu. Mereka menikah pada 1997 silam. Komedian 46 tahun itu lalu menikah dengan DJ Nathalie Holscher pada 2020 dan kembali bercerai pada 2022 kemarin.

Kini Sule mengaku sering dinasehati anak sulungnya itu untuk berhati-hati. Ia tak mau sang ayah gagal dalam membina keluarga untuk ketiga kalinya.

"Kadang Iky yang lebih dewasa selalu kasih (nasihat), 'Yah, berhati-hati. Ayah, enjoy aja dulu lah, yah'," kata Sule meniru nasihat Rizky saat jadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar, Senin (24/7/2023)

Baca Juga:Bikin Geger Usai Tuding Sule Pernah Selingkuh, Nathalie Holscher: Biar Allah yang Jawab

Menurut Rizky Febian, akan ada masanya sang ayah bertemu dengan wanita yang setia dan tulus merawatnya hingga tua nanti.

Sule sendiri mengaku masih belum bisa memberikan hal terbaik untuk anak-anaknya meski kini sudah sukses sebagai publik figur dan berhasil membesarkan kelima buah hatinya. Alasannya karena kedua pernikahannya gagal. 

"Ayah yang biasa aja, yang belum bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak karena kan pernikahan juga gagal," ujar dia.

Beberapa waktu belakangan publik menyoroti pasangan artis Sule dan Nathalie Holscher yang berseteru di ruang publik. Perseteruan bermula ketika Sule dituding mantan istrinya itu sebagai orang tua yang tak bertanggung jawab.

Tudingan itu disampaikan karena Sule dinilai kurang peka dan tak memperhatikan Adzam, putranya dari Nathalie Holscher yang sedang dirawat di rumah sakit. Tetapi Sule mengaku sudah berusaha untuk menjenguk anaknya itu dan membayar biaya rumah sakit. 

Baca Juga:Sempat Dipuji Cantik Oleh Sule, Nathlaie Holscher: Yang Lain Ya!

Perseteruan itu kemudian merembet kepada urusah nafkah, harta, perselingkuhan hingga mengungkit soal tes DNA terhadap Adzam - putra semata wayang Sule dan Nathalie Holscher.

Adblock test (Why?)


Ramai Adu Sindir dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian Nasihati Sule Hati-hati Pilih Istri - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...