Rechercher dans ce blog

Monday, July 10, 2023

Nathalie Holscher Unggah Video Hitam Putih Tanpa Hijab Netizen Shock - detikHot

Jakarta -

Nathalie Holscher mengunggah video hitam putih di Instagram. Yang mengejutkan, rekaman singkat itu memperlihatkan sang artis tanpa hijab.

Dalam video, awalnya terlihat seorang cewek dengan rambut tergerai sedang membuka pintu kamar. Lalu adegan berlanjut ketika ia berjalan menuju sebuah kursi goyang sambil memegang sebuah buku berjudul Menjadi Wanita Paling Bahagia.

Sampai akhirnya ketika kamera mengarah depan terlihat ternyata cewek itu ialah Nathalie Holscher. Ia kemudian memandang ke depan sambil menaruh buku itu di kursi.

Setelah itu, Nathalie Holscher berdiri dan bergaya dengan tatapan kosong. Eks istri Sule itu lalu duduk kembali di kursi goyang sambil menghela napas.

Di akhir video, Nathalie Holscher tersenyum ke arah kamera. Tak ada tulisan apa pun dalam keterangan rekaman yang diunggah.

Nathalie Holscher hanya menaruh musik Fiersa Besari berjudul Runtuh sepanjang video hitam putih dengan penampilan tanpa hijabnya.

Netizen langsung bereaksi. Mereka banyak memberikan tanda hati dan komentar.

"Kaka love u," komen adik Nathalie, Nadya Holscher.

Namun, lebih banyak warganet yang terkejut akan unggahan Nathalie Holscher tanpa hijab. Mereka begitu sedih melihat kalau ibu satu anak itu benar-benar lepas penutup kepala tersebut.

"Sedih sich liatnya, tp kembali lg itu pilihannya," komen akun @andiramlahzahra.

"Masih gak percaya, ini orang kenapa sih," sahut yang lainnya.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan Nathalie Holscher mengunggah video hitam putih dengan rambut tergerai.

Sebelumnya Nathalie Holscher disorot netizen karena dianggap bikin konten saat anaknya sakit. Ia pun kala itu tak sungkan membalas komentar netter yang terlalu memojokkan dirinya.

Simak Video "Nathalie Holscher Ungkap Tujuannya Datang ke Rumah Sule "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Adblock test (Why?)


Nathalie Holscher Unggah Video Hitam Putih Tanpa Hijab, Netizen Shock - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...